Kontribusi Kolarov Untuk Kemenangan AS Roma

Kontribusi Kolarov Untuk Kemenangan AS Roma

Kontribusi Kolarov Untuk Kemenangan AS Roma
Perjuangan yang dilalui oleh AS Roma pada akhirnya mendapatkan hasil yang bagus. Seperti yang kita tahu bahwa AS Roma berhasil memenangkan Derby della Capitale melawan Lazio dengan skor 3-1 di giornata 7 Serie A 2018/19, Sabtu (29/9). Aleksandar Kolarov menyumbang satu gol untuk Roma dan mengubah sebuah sejarah di Derby Roma. Sebelum ini, baru ada satu pemain yang pernah mencetak gol untuk Roma dan Lazio di Derby della Capitale. Sosok pemain yang dimaksud adalah Arne Selmosson.

Memang harus diakui bahwa sejarah itu telah berubah. Dengan Kolarov, berarti kini ada dua pemain yang pernah melakukannya. Pada saat Aleksandar Kolarov mencetak satu gol untuk Lazio ketika menang 4-2 atas Roma di Serie A musim 2008/09. Untuk selanjutnya diketahui jika Kolarov kemudian memperkuat Manchester City periode 2010-2017. Bek Serbia itu lalu kembali ke ibu kota Italia, tapi ke kubu sang rival sekota.

Tercatat jika Kolarov tak mencetak gol dalam dua penampilan melawan Lazio di Serie A musim 2017/18 kemarin. Namun untuk kali ini ternyata dirinya sukses melakukannya sekaligus membantu Giallorossi meraih tiga poin.

“Kemenangan ini penting buat kami. Saya sudah bilang sebelumnya kalau kami ini tim kuat dan pantas menang. Kami puas dengan performa kami. Ini untuk para suporter dan kami para pemain.” ucap Kolarov bangga.

Dengan demikian juga maka Kolarov pun sukses mengikuti jejak Arne Selmosson, mencetak gol untuk Roma dan Lazio di Derby della Capitale.

“Itu di tahun 1958, kalau saya tidak salah. Tepat 60 tahun lalu. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik. Saya tahu cepat atau lambat saya akan mencetak gol untuk Giallorossi di derby.” tegas Kolarov tentang sepak terjangnya selama ini.

%d bloggers like this: