komentar Conte Soal Kante Yang Dapat Penghargaan

komentar Conte Soal Kante Yang Dapat Penghargaan
komentar Conte Soal Kante Yang Dapat Penghargaan

komentar Conte Soal Kante Yang Dapat Penghargaan

Salah satu gelandang andalan Chelsea, N’Golo Kante, terpilih sebagai pemain yang mendapat penghargaan pemain terbaik Liga Primer Inggris musim ini.

Kante disebut layak mendapatkan penghargaan dari London Football Awards karena dinilai berkontribusi besar mendongkrak Chelsea musim ini. Ia bahkan dianggap pemain di balik sukses Leicester City juara musim lalu.

Manajer Chelsea Antonio Conte lantas mengomentari penggargaan pemain terbaik yang diraih Kante musim ini.

“Penghargaan seperti ini sebaiknya diberikan pada akhir musim dan saya berharap memberikan penghargaan ini kepada semua pemain saya,” tegas Conte seperti dikutip dari FourFourTwo.

“Musim ini hingga sekarang, para pemain saya bermain sangat baik dan layak menjadi yang terbaik. Namun, amat penting untuk menyelesaikannya di jalur yang tepat dan berusaha juara. Hanya jika Anda juara, orang-orang akan mengingat Anda.”

Chelsea sendiri akan melakoni laga tandang melawan menghadapi West Ham United di Stadion Londo, Senin (6/3) malam waktu setempat.

Conte pun bertekad tetap berada di jalur kemenangan agar peluang juara Liga Primer Inggris kian dekat bagi timnya.

“Kami memulai musim ini berjuang keras hingga pada akhirnya bisa juara. Kami berupaya keras hingga akhirnya bisa berada di jalur yang benar ke Liga Champions,” terang mantan pelatih Timnas Italia tersebut.

Meski demikian, Conte mengakui bukan hal mudah memulai musim ini lantaran ada enam tim kuat lainnya bersaing ketat demi tiket Liga Champions.

“Jangan lupakan, di enam tim ini, dua tak akan bermain di Liga Champions musim depan,” tutur pelatih yang sangat detail menerapkan metode melatih itu.

“Mereka harus bersaing di Liga Europa yang amat berbeda dengan Liga Champions. Tapi kini liga ini amat sulit.”

Leave a Reply

%d bloggers like this: