Klopp Terkesima Dengan Hasil Pasukannya

Klopp Terkesima Dengan Hasil Pasukannya

Klopp Terkesima Dengan Hasil Pasukannya
Perjuangan yang dilakukan oleh Liverpool memang sudah mencapai titik puncaknya dengan meraih kesempatan untuuk berada di babak final Liga Champions. Seperti yang kita tahu bahwa tidak mudah untuk dapat berada dalam jajaran tinggi di setiap liga untuk saat ini. Semua pemain telah berkembang dan setiap klub pun memiliki pemain yang handal. Hasil yang diraih oleh klub kadang membuat terkejut para pihak lain atau pun pihak klub itu sendiri. Seperti halnya dengan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku terkejut dengan apa yang diraih timnya musim ini. Klopp menyebut ia tidak pernah menyangka timnya bisa bermain di final Liga Champions muisim ini.

Pada kenyataannya Liverpool sendiri menjadi kuda hitam di Liga Champions musim ini. Mereka mengawali fase grup dengan dominan dan berhasil lolos ke fase knockout sebagai juara grup. Seperti pada saat berada di babak knockout, Liverpool berhasil tampil spektakuler. Mereka berhasil menumbangkan FC Porto, Manchester City dan AS Roma sehingga mereka berhak maju ke babak final Liga Champions musim ini.

Apa yang telah dilakukan oleh pasukannya memang telah membuat kejutan tersendiri, sang pelatih Jurgen Klopp pun mengaku tidak menyangka timnya bisa sampai ke fase ini.

“Ketika kami mengawali musim dan memulai proyek ini, saya tidak pernah memperkirakan kami akan bermain di final Liga Champions. Namun para pemain kami membuat ini semua menjadi mungkin dan mereka benar-benar membuat kami bermain di Final Liga Champions. Saya rasa saat ini kami memang berada dalam situasi yang benar-benar baik saat ini.” kata pelatih asal Jerman tersebut.

Sesuai jadwal nantinya Liverpool sendiri akan menantang Real Madrid di Kyiev pada tanggal 27 Mei mendatang.

Leave a Reply

%d bloggers like this: