Klopp : Salah Sudah Fit Hadapi Liga Champions

Klopp : Salah Sudah Fit Hadapi Liga Champions

Klopp :  Salah Sudah Fit Hadapi Liga Champions
Seperti yang kita tahu bahwa Mohamed Salah beberapa waktu lalu mengalami cedera yang memakan waktunya untuk istirahat. Namun belum lama ini sang Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa bintang andalannya, Mohamed Salah sudah pulih sepenuhnya dari cedera bahu yang ia dapat di final Liga Champions akhir Mei lalu. Adapun cedera tersebut awalnya membuat peluang Salah berlaga di Piala Dunia 2018 bersama Mesir diragukan. Namun pada akhirnya ia tampil dan mencetak satu gol di Rusia.

Akan tetapi pada saat ini sang pelatih telah mengkonfirmasi bahwa kondisi Salah terbaru sudah kembali berlatih di klub dan ikut dalam rombongan skuat The Reds yang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Klopp juga menyatakan Salah kini sudah 100 persen pulih dan siap membela The Reds. Klopp pun mengklaim bahwa Salah senang akhirnya bisa kembali merumput dengan kondisi bebas cedera.

“Dia sepenuhnya sudah pulih. Dia baik-baik saja. Kami selalu mengadakan hubungan komunikasi [selama Piala Dunia]. Jelas bahwa jika ia masih memiliki masalah maka ia harus menunggu hingga laga selanjutnya. Salah adalah orang yang sangat serius dan dia tahu itu adalah kariernya. Jika Anda tak bisa bermain, Anda tentunya tak bisa bermain. Namun ia benar-benar baik saja dan saat ini ia dalam kondisi baik,” jelas Klopp.

“Ia terlihat bahagia dan sangat senang bisa kembali. Senang bisa melihatnya untuk pertama kali kemarin, pun demikian dengan Sadio Mane. Mereka menjalani tahun yang melelahkan tapi mereka tak sabar menyambut musim baru. Senang bisa memiliki mereka kembali dan mereka bisa mulai latihan sekarang. Mereka hilang tak terlalu lama tapi saya rasa sangat penting bagi mereka memiliki waktu setidaknya tiga pekan,” tegasnya.

Seperti yang dilakukan oleh klub lainnya Liverpool akan mengawali tur mereka di Amerika Serikat dengan melawan mantan klub Klopp, Borussia Dortmund dalam laga turnamen pramusim International Champions Cup di Charlotte pada dini hari nanti.

%d bloggers like this: