Klopp Nilai Liverpool Harusnya Bisa Bawa Pulang Kemenangan

Klopp Nilai Liverpool Harusnya Bisa Bawa Pulang Kemenangan
Klopp Nilai Liverpool Harusnya Bisa Bawa Pulang Kemenangan

Klopp Nilai Liverpool Harusnya Bisa Bawa Pulang Kemenangan

Pelatih Liverpool Juergen Klopp menilai timnya seharusnya bisa pulang dengan kemenangan ketika bertandang ke markas Manchester City, Stadion Etihad, Minggu (19/3).

Liverpool sempat berhasil unggul lebih dulu lewat tendangan penalti James Milner. Setelah itu ‘The Reds’ mendapatkan sejumlah peluang untuk menggandakan keunggulan tetapi tak berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh mereka. Sebaliknya, justru tuan rumah yang akhirnya menyamakan kedudukan lewat tendangan Sergio Aguero.

“Kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan ini karena kami sukses memaksa kiper mereka mencatat sejumlah penyelamatan luar biasa.”

“Ada momen di menit ke-50 hingga 70 ketika kami menguasai mereka namun sayangnya gagal memastikan hasil akhir pertandingan. Kami justru membiarkan Manchester City bangkit dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan,” ujar Klopp seperti dikutip dari BBC Sport.

Klopp berterus terang masih sulit melupakan sejumlah peluang yang didapat oleh timnya.

“Kami punya 3-4 peluang terbuka untuk mencetak gol di kotak penalti. Saat ini saya tak bahagia. Namun beri saya waktu beberapa jam, maka saya akan kembali bahagia,” ucap Klopp.

Terlepas dari hasil seri yang didapat, Klopp mengakui bahwa timnya menunjukkan semangat juang yang luar biasa di laga ini.

“Mendapatkan poin dari Manchester City merupakan hasil yang bagus bagi seluruh tim di dunia ini.”

“Manchester City pun layak mendapatkan gol mereka, tetapi seharusnya kami juga bisa mencetak gol lebih banyak. Laga tadi adalah laga dua tim yang benar-benar menginginkan kemenangan hingga akhir pertandingan,” kata mantan pelatih Borussia Dortmund ini.

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: