Klopp Merasa Salah Bersinar Karena Kerja Sama Tim Yang Baik

Klopp Merasa Salah Bersinar Karena Kerja Sama Tim Yang Baik

Klopp Merasa Salah Bersinar Karena Kerja Sama Tim Yang Baik
Kerja sama dalam sebuah klub tentu saja akan memberikan hasil yang maksimal. Terlebih lagi jika semua pemain dapat mengambil kesempatan yang ada pada pertandingan. Terkait dengan itu maka Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan bahwa Mohamed Salah harus berterima kasih kepada para rekan setimnya yang telah bekerja keras untuk membuatnya tampil sangat tajam di musim ini.

Seperti yang kita tahu bahwa Mohamed Salah telah menjadi buah bibir dengan langsung bersinar di musim pertamanya bersama Liverpool. Sejauh ini pemain 25 tahun itu sudah mencetak 37 gol bagi The Reds di semua kompetisi.

“Saya pikir Mo membuat tim ini melangkah maju dilihat dari bagaimana tim bermain dan bagaimana para pemain lain berinteraksi dengannya di lapangan. Bagaimana mereka melihat dia sebagai pemain yang sangat penting dan bagaimana setiap pemain tak egois mencoba bermain untuknya,” kata Jurgen Klopp.

“Tugas bertahan sudah dilakukan untuknya, bagaimana ia secara reguler berada dalam posisi mencetak gol. Dalam beberapa golnya ia harus menaklukkan lima pemain jadi saya tak bisa mengatakan bahwa ia banyak diuntungkan oleh apa yang pemain lain lakukan, tapi dengan gol-golnya yang lain ia mendapatkan keuntungan itu. Dan saya percaya interaksi ini membuatnya bisa mengambil langkah selanjutnya jadi semuanya berjalan dengan sangat baik sejauh ini,” jelasnya lagi tentang bagaimana Mo bermain.

Apa yang menjadi keahlian dan ketajaman Mohamed Salah tentunya akan kembali dibutuhkan Liverpool pada saat mereka menjamu sang rival di Premier League, Manchester City dalam partai leg pertama perempat final Liga Champions di Anfield, Kamis (5/4) dini hari besok. Akan menjadi suguhan yang menarik tentunya mengingat bahwa kekuatan masing masing tim yang hebat.

Leave a Reply

%d bloggers like this: