Klopp Bangga Akan Kemajuan Liverpool

Klopp Bangga Akan Kemajuan Liverpool

Klopp Bangga Akan Kemajuan Liverpool
Apa yang terjadi pada klub Liverpool memang sangat menarik. Setelah aksi Liverpool di Liga Champions membuat sebagian publik terkejut, karena mampu mengalahkan klub besar seperti Manchester City dan AS Roma. Namun sang pelatih, Jurgen Klopp, mengaku terkejut dengan kemenangan besar timnya atas FC Porto.

Perjuangan yang dilakukan pasukan Jurgen Klopp dalam memperbaiki kualitas klub memang hebat. Setelah The Reds bertemu dengan wakil dari Portugal tersebut pada babak delapan besar bulan Maret lalu. Pada pertarungan di leg pertama, mereka sukses menang dengan skor telak 5-0 melalui gol dari Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan hattrick Sadio Mane. Kekuatan yang hebat dan tidak kalah cepatnya memberikan nilai memang menjadi target dari para pemain Liverpool kali ini. Mereka begitu gigih untuk menaikkan bendera klubnya dalam segala laga.

Jika dilihat dari segi kualitas tim, skor tersebut tentu tidak mengejutkan banyak pihak seperti waktu mereka mengalahkan City di babak perempat final. Akan tetapi mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut mengaku terkejut sekaligus terkesima dengan kemenangan yang dihasilkan oleh Mohamed Salah dan rekan rekannya itu.

“Sejujurnya, saya sedikit terkejut saat kami menang 5-0 melawan Porto. Karena mereka adalah tim yang hebat. Itu sangat mengesankan. Jujur, saya terkesan dengan diri saya sendiri,” kata Jurngen Klopp dalam sebuah kesempatan wawancara.

Dalam waktu dekat nanti tim Liverpool sedang berada di babak final dan akan berhadapan dengan juara bertahan, Real Madrid. Laga tersebut diselenggarakan pada hari Minggu (27/5) mendatang di stadion kebanggaan Ukraina, NSC Olimpiyskiy, Kiev. Tontonan ini akan menarik karena Liverpool dan Real Madrid pasti akan berusaha untuk menang dalam babak Final Liga Champions tersebut.

Leave a Reply

%d bloggers like this: