Klopp: Alisson Memang Pantas Dihargai Mahal

Klopp: Alisson Memang Pantas Dihargai Mahal

Klopp: Alisson Memang Pantas Dihargai MahalManajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui dirinya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mendatangkan salah stau kiper terbaik di dunia menyusul bergabungnya Alisson ke Anfield.

The Reds sudah mengumumkan, Alisson direkrut dari AS Roma dengan kontrak enam tahun.

Dalam pengumumannya, pihak Liverpool tidak mengumumkan besaran biaya, namun Giallorossi menyatakan kalau Alisson bergabung ke klub Liga Primer Inggris itu dengan harga €72,5 juta (£65 juta).

Pemain asal Brasil itu kini menjadi kiper paling mahal di dunia, melewati harga £34,7 juta yang dibayarkan Manchester City untuk Ederson pada tahun lalu. Klopp mensinyalir kalau Alisson memang pantas dihargai mahal.

“Pada satu titik dalam beberapa pekan terakhir, kesempatan mendatangkan salah satu kiper terbaik di dunia. Tidak laman kemudian, sejujurnya, hanya Anda yang perlu memiliki sedikit pembicaraan dengan para pemilik! Mereka sangat bersemangat, jadi kami melakukannya,” ujar Klopp di laman resmi klub.

“Saya pikir ini adalah sesuatu yang harus kami lakukan. Ia tidak ada hubungannya dengan harga, itu adalah pasar, begitulah dan kami tidak perlu banyak memikirkannya. Itu menunjukkan nilai kiper, tentunya, pada momen ini. Saya menduga itu akan banyak terjadi dalam beberapa pekan ke depan dan begitulah, jadi kami sangat senang memiliki dia di sini saat ini.”

“Bahasa Inggris dia secara mengejutkan bagus dan ia punya kepribadian yang nyata. Ia memiliki banyak pengalaman dalam beberapa tahun terakhir, di Eropa dan Roma, ia bermain di sana di level yang sangat tinggi dan ia melakukan hal yang sama di Piala Dunia.”

%d bloggers like this: