Kimmich Yakin Bayern Akan Kalahkan Madrid

Kimmich Yakin Bayern Akan Kalahkan Madrid

Kimmich Yakin Bayern Akan Kalahkan Madrid
Pertarungan sengit antar dua klub besar akan kembali digelar pada Rabu mendatang, Diketahui bahwa klub asal Jerman, Bayern Munchen dijadwalkan akan kembali bertemu dengan Real Madrid di laga leg kedua Liga Champions hari Rabu (2/5) mendatang. Menghadapi pertandingan ini sang pemain, Joshua Kimmich, yakin klubnya bisa mencuri dua gol di markas raksasa Spanyol tersebut.

Diketahui bahwa Joshua Kimmich adalah satu-satunya pencetak gol The Bavarians di leg pertama pekan lalu. Sayangnya, di hadapan pendukungnya sendiri, Munchen dkk tumbang dari Los Merengues dengan skor 1-2. Dan kondisi kekalahan itu sudah pasti tidak menguntungkan skuat asuhan Jupp Heynckes tersebut. Sebab, laga leg kedua akan berlangsung di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, dan Munchen wajib mencetak dua gol jika ingin lolos ke final.

Walaupun dirasa sulit untuk menghadapi lawan yang tagguh namun Kimmich yakin bahwa timnya bisa mencuri dua gol di laga tersebut. Terlebih lagi dirinya juga mengakui bahwa The Bavarians belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya saat berlaga di Allianz Arena pekan lalu.

“Kami percaya diri. Kami tidak bermain dengan kemampuan terbaik di leg pertama tapi bisa menciptakan banyak peluang. Tujuan kami adalah mencetak dua gol di Madrid, karena itu bisa membuat kami sedikit longgar jika kebobolan,” demikian penjelasan yang diberikan oleh Joshua Kimmich beberapa waktu yang lalu terkait dengan jadwal pertemuan Bayern Munchen dengan Real Madrid. Kita tahu bahwa Real Madrid telah beberapa kali memenangkan Liga Champions ini. Tentu saja membutuhkan persiapan khusus untuk menghadapinya.

Joshua Kimmich juga turut serta saat The Bavarians menumpaskan perlawanan Eintracht Frankfurt dengan skor 4-1. Beberapa pemain andalan Heynckes tidak tampil di laga tersebut, seperti Robert Lewandowski dan Thomas Muller.

Leave a Reply

%d bloggers like this: