Keyakinan Aubameyang Bersama Arsenal

Keyakinan Aubameyang Bersama Arsenal

Keyakinan Aubameyang Bersama Arsenal
Menjadi pemain bola handal harus selalu optimis atas semua pertandingan yang akan dihadapi. Tidak menjadi kecil hati atau kecewa jika belum memberikan permainan terbaiknya selama ini atau pun selalu berusaha untuk memberikan hasil maksimal bagi tim yang selalu memberi dukungan terhadapnya. Untuk itulah maka tidak ada kata menyerah jika belum berada pada posisi teratas di setiap laga.

Demikian juga yang menjadi tekad dari penyerang anyar Gabon Pierre-Emerick Aubameyang mengaku yakin dirinya masih bisa tampil lebih baik lagi kedepannya bersama Arsenal. Seperti kita ketahui bahwa Aubameyang menjalani debutnya bersama dengan Arsenal pada Sabtu (03/02) kemarin. Dirinya dimainkan oleh Arsene Wenger saat The Gunners menjamu Everton di Emirates Stadium.

Untuk itulah dirinya selalu berusaha untuk tampil sebaik mungkin guna memberikan kepuasan bagi klub barunya tersebut. Terlihat dirinya selalu merepotkan duo bek tengah Everton. Ia pun ikut mencetak satu gol, tepatnya di menit 37.

Sampai pada akhirnya tim asuhan Arsene Wenger, Arsenal pun berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 5-1. Aaron Ramsey mencetak hattrick sementara satu gol lagi dicetak oleh Laurent Koscielny. Meski bintang laga itu adalah Ramsey yang mencetak hattrick, dan Henrikh Mkhitaryan yang mencetak hattrick assist, namun penampilan Aubameyang yang paling disorot. Dan meski ia sukses mencetak satu gol, ia yakin kedepannya masih bisa tampil lebih baik lagi bagi The Gunners.

“Tentu saja saya sangat senang. Kami memenangkan pertandingan di babak pertama dan yang kedua sedikit berbeda. Kami semua senang. Apakah ada lebih banyak yang datang dari saya? Saya kira begitu,” demikian ungkapan dari seorang Pierre- Emerick Aubameyang atas kesannya saat bermain pertama kali bersama Arsenal.

%d bloggers like this: