Kesalahan MU Dalam Mengalahkan Crystal Palace Tidak Masalah Bagi Mourinho

Kesalahan MU Dalam Mengalahkan Crystal Palace Tidak Masalah Bagi Mourinho

Kesalahan MU Dalam Mengalahkan Crystal Palace Tidak Masalah Bagi Mourinho
Kemenangan dalam sebuah pertandingan adalah hal yang menyenangkan. Namun ada juga pihak yang mengakui bahwa kadang keberuntungan juga termasuk di dalam faktor kemenangan tersebut. Seperti yang dialami oleh Manchester United belum lama ini saat mereka berhasil mengalahkan Crystal Palace. Sang Manajer Manchester United, Jose Mourinho merasa senang meski mengakui bahwa timnya membuat banyak kesalahan kala mengalahkan tuan rumah Crystal Palace 3-2, Selasa (6/3) dini hari.

Pada awal permainan terlihat jika Manchester United tertinggal dua gol lebih dulu lewat Andros Townsend dan Patrick van Aanholt. Tak lama kemudian Setan Merah melakukan serangan balik yang luar biasa berkat gol-gol yang dilakukan oleh Chris Smalling, Romelu Lukaku dan tembakan voli spektakuler Nemanja Matic di penghujung laga.

“Laga sulit bagi saya karena tim saya membuat banyak sekali kesalahan. Kami memiliki sikap luar biasa dan permainan dengan kualitas sangat bagus di babak kedua tapi kami membuat banyak kesalahan defensif dan saya tak hanya berbicara tentang bek saya. Saya berbicara tentang tim secara keseluruhan,” demikian penilaian yang diberikan oleh Jose Mourinho atas kerja keras tim nya saat berhadapan dengan Crystal Palace dini hari tadi.

“Saya tidak suka tim saya kehilangan organisasi seperti yang kami lakukan, tapi laga yang luar biasa, serangan balik yang luar biasa dan kemenangan penting bagi kami karena kami sekarang memiliki sembilan laga hingga akhir dan kami berselisih sembilan poin dari peringkat kelima, hal ini tidak luar biasa tapi OK,” tegas Jose Mourinho.

Dengan demikian maka kemenangan 3-2 ini membuat Manchester United kembali ke posisi dua klasemen setelah sempat diambil alih Liverpool, sekaligus menjaga jarak 16 poin dengan pemuncak klasemen, Manchester City.

Leave a Reply

%d bloggers like this: