Kemenangan Liverpool Kejutkan Jurgen Klopp

Kemenangan Liverpool Kejutkan Jurgen Klopp

Kemenangan Liverpool Kejutkan Jurgen Klopp
Tidak ada yang bisa menebak klub mana yang akan menjadi pemenang jika sedang bertanding. Semua pasti akan memberikan penampilan yang maksimal. Strategi yang hanya diketahui oleh klub terkait pun akan terkuak pada saat mereka melakukan penyerangan. Tentu saja ini akan mengejutkan pihak lawan jika mereka dapat dengan mudah membobol gawang lawan. Mungkin itu yang terjadi pada saat Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku dirinya sesungguhnya tidak mengira akan meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 3-0 kala menghadapi Manchester City di Anfield (5/4).

Dengan raihan kemenangan itu maka kesebelasan Liverpool berpeluang besar melaju ke semifinal Liga Champions usai menghajar City tiga gol dalam laga leg pertama babak perempat final.

Keberhasilan meraih tiga gol kemenangan The Reds yang semuanya tercipta di babak pertama, masing-masing lewat aksi Mohamed Salah, Alex Oxlade-Chamberlain dan Sadio Mane.

“Kami tak mengira bakal meraih hasil seperti ini tapi kamu harusnya tampil lebih baik di babak kedua. Mereka tak memiliki banyak peluang tapi kami tak menunjukkan permaian terbaik. Ini masih separuh jalan, unggul 3-0, bagus,” kata Klopp takjub.

“Babak pertama sungguh brilian. Seperti itulah harusnya sepakbola. Kami sadar akan kualitas City tapi kami juga menyadari kemampuan kami. Jika kami bisa mengontrol laga lebih baik melawan tim seperti Man City dan tak memberikan bola kami akan lebih dekat dengan mereka di liga,” tambahnya.

“Kami mempertahankan permainan umpan kami dengan sangat bagus. Namun saya ingin kami tampil lebih baik lagi. Namun saya tak marah, semua baik-baik saja,” tegasnya.

Untuk selanjutnya akan dilanjutkan pada partai leg kedua yang nantinya akan dilangsungkan di Etihad Stadium pada Rabu (11/4) dini hari mendatang.

Leave a Reply

%d bloggers like this: