‘Kemenangan Belum Bisa Yakinkan Kami Lolos Babak Selanjutnya’

'Kemenangan Belum Bisa Yakinkan Kami Lolos Babak Selanjutnya'
'Kemenangan Belum Bisa Yakinkan Kami Lolos Babak Selanjutnya'

‘Kemenangan Belum Bisa Yakinkan Kami Lolos Babak Selanjutnya’

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane telah menegaskan kemenangan 3-1 yang didapat timnya atas Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions belum cukup melegakan mereka.

Napoli memang kebobolan lebih dulu oleh Lorenzo Insigne di menit kedelapan sebelum akhirnya mencetak tiga gol balasan lewat Karim Benzema, Toni Kross, dan Casemiro.

“Ini adalah hasil yang adil bagi kami tetapi belum cukup untuk memastikan diri lolos ke perempat final.”

“Kami meraih hasil bagus tetapi belum bisa meyakinkan kami melaju ke babak selanjutnya,” tutur Zidane seperti dikutip dari Football Espana.

Zidane sendiri mengakui Madrid sudah tampil sesuai instruksi sejak awal tetapi kecolongan oleh gol Lorenzo Insigne. Dalam sebuah skema serangan balik, Inisgne melepaskan tembakan spekulasi dari jarak jauh yang tak bisa dibaca dengan baik oleh Keylor Navas.

“Gol Napoli? Begitulah terkadang sepak bola berjalan. Sebuah tim bisa bermain bagus sejak awal, tetapi justru lawan yang sukses mencetak gol lebih dulu.”

“Keadaan saat itu sedikit kacau namun kami berhasil bereaksi dengan baik setelahnya,” ujar Zidane.

Di laga ini, Zidane memutuskan untuk menarik keluar Sergio Ramos di menit ke-71. Keputusan itu terjadi lantaran Ramos dikabarkan mengalami cedera.

“Dia sudah merasa sedikit tak nyaman sejak awal pertandingan (jadi saya menariknya keluar). Selain itu ia juga telah mendapatkan kartu kuning saat itu,” tutur mantan pemain Juventus ini menegaskan.

Laga leg kedua di markas Napoli, Stadion San Paolo akan berlangsung pada 7 Maret mendatang.

Leave a Reply

%d bloggers like this: