Keluarnya Salah Akibatkan Menurunnya Prestasi Liverpool

Keluarnya Salah Akibatkan Menurunnya Prestasi Liverpool

Keluarnya Salah Akibatkan Menurunnya Prestasi Liverpool
Memiliki pemain andalan dalam sebuah klub tentu saja akan memberikan hal yang membanggakan dan juga menyenangkan. Segala pertandingan pun dirasakan akan semakin mudah dilalui jika mereka memiliki kekuatan untuk memberikan perlawanan yang baik. Seperti halnya Liverpool yang kita tahu mereka memiliki pemain andalan yang baru. Mohamed Salah sosok yang berasal dari Mesir ini adalah mesin pencetak gol bagi Liverpool. Tentu saja perannya sebagai senjata utama Liverpool musim ini, Mohamed Salah berulang kali mengantarkan The Reds menuju kemenangan. Akan tetapi kehilangan Mo Salah di laga final Liga Champions kontra Real Madrid (1-3) akhir pekan lalu membuat Liverpool melepaskan trofi yang sudah diidam-idamkan.

Dengan demikian maka hal ini membuktikan bahwa Mo Salah adalah pemain yang begitu penting untuk Liverpool. Tapi di sisi lain, Liverpool harus mencari solusi untuk menghilangkan ketergantungan pada Mo Salah. Bukan tidak mungkin jika dengan absennyan Mo Salah dalam setiap laga yang mereka hadapi nantinya akan memberikan nilai yang rendah bagi Liverpool. Karena itulah maka memang diperlukan sosok lain yang bisa memberikan sumbangsih dalam meraih prestasi di ajang dunia tersebut.

Terlebih lagi musim ini merupakan kesempatan pertama bagi Mo Salah untuk merumput bersama Liverpool, dia pun langsung tancap gas dan melebihi seluruh ekspektasi. Gelar pencetak gol terbanyak di Premier League sudah disabetnya. Dia pun didaulat sebagai pemain terbaik Premier League musim ini. Tidak ada yang meragukan dengan segala kemampuan yang dimiliki oleh Mo Salah saat bertanding.

“Menyedihkan dia harus meninggalkan pertandingan lebih cepat. Dia adalah pemain hebat dan dia memulai pertandingan dengan baik bersama seluruh tim Liverpool,” ujar mantan penyerang Madrid, Fernando Morientes.

%d bloggers like this: