Kekecewaan Conte Pada Atletico Madrid

Kekecewaan Conte Pada Atletico Madrid
Kekecewaan Conte Pada Atletico Madrid

Kekecewaan Conte Pada Atletico Madrid

Diego Costa telah mengakui dirinya begitu berhasrat kembali ke Atletico Madrid pada musim panas lalu. Kini, ia berharap Thibaut Courtois dan Eden Hazard tak tergoda untuk pindah ke Real Madrid.

Setelah musim kedua yang buruk di Chelsea, Diego Costa mengakui ia ingin kembali ke Atletico. Karena itu ia tanpa malu mengungkapkan keinginan tersebut pada Antonio Conte yang baru datang sebagai manajer.

“Hubungan saya dengan Conte tidak bagus di awal karena ketika ia datang saya berkata saya ingin pergi ke Atletico.”

“Atletico tahu bahwa saya memiliki perasaan yang spesial pada mereka karena saya menjalani momen terbaik dalam karier saya di sana.Diego Simeone pun tahu bahwa tak mustahil untuk membawa saya kembali kesana,” ujar Diego Costa seperti dikutip dari Goal.

Hasrat tinggi Diego Costa ke Atletico pada akhirnya tak berujung manis. Diego Costa menilai ‘Los Rojiblancos’ tak serius menyambut uluran tangannya. Kegagalan itu membuat Diego Costa tak lagi terlalu berminat pergi ke Atletico di masa depan.

“Ketika Atletico seharusnya menunggu saya, mereka tak melakukannya, padahal masih ada waktu satu bulan jelang tutup transfer.”

“Saya telah melakukan segalanya untuk kembali ke Atletico dan saya tak akan melakukan hal yang sama setelah ini. Ketika Atletico tak menunggu saya, saya harus datang ke Conte dengan perasaan malu,” kata Diego Costa.

Diego Costa pun kini berharap dua rekannya, Thibaut Courtois dan Eden Hazard tak termakan godaan Madrid. Meski demikian, Diego Costa juga tak bisa memastikan kesetiaannya di Chelsea.

“Saya harap Real Madrid tak merekrut Hazard atau Courtois.”

“Dalam hidup semuanya bisa saja terjadi. Saya tak menutup pintu untuk siapapun. Saat ini saya bahagia di Chelsea namun tak ada yang tahu pasti tentang masa depan,” kata Diego Costa.

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: