Kasur Hotel yang Pemicu Cedera Marcelo

Kasur Hotel yang Pemicu Cedera Marcelo

Kasur Hotel yang Pemicu Cedera Marcelo Tim dokter timnas Brasil akhirnya memberikan pernyataan terkait cedera yang menimpa Marcelo. Bek Brasil itu mengalami masalah pada punggungnya.

Marcelo tak bermain penuh saat Brasil menang 2-0 atas Serbia di laga pamungkas Grup E. Bek Real Madrid itu hanya bermain selama 10 menit saja.

Ini karena ada yang salah dengan punggungnya, tak ingin tambah parah akhirnya pelatih Tite menariknya keluar. Dokter Lasmar justru menyebut kemungkinan cedera Marcelo dikarenakan kondisi tidurnya yang kurang tepat.

Walaupun, dinilai masih terlalu awal untuk membuat diagnosis yang tepat. Namun, besar kemungkinan cedera Marcelo dikarenakan kasur hotel yang membuat punggungnya bermasalah.

“Masih terlalu awal untuk membuat diagnosis yang akurat. Cedera itu mungkin ada hubungannya dengan kasur hotel,” ujar Lasmar di Four-four Two.

“Meskipun ekspektasi kami bagus, tetapi kami harus tetap tenang dan menunggu sampai beberapa hari ke depan,” sambungnya.

Marcelo pun sudah mendapat perawatan dari tim medis Brasil. Menurut Lasmar, bek kiri tersebut hanya mengalami kejang otot dan akan segera sembuh dan berlatih lagi bersama dengan timnya.

“Marcelo sudah dirawat dan diobati dan dia responnya cenderung bagus, dia bisa bermain. Yang penting adalah tidak ada cedera serius. Ada kejang otot. Begitu dia merasa baik untuk berlatih, dia akan segera kembali dan siap bermain. Tidak perlu ada periode pemulihan,” paparnya.

%d bloggers like this: