Kartu Kuning Ancaman Timnas Rusia

Kartu Kuning Ancaman Timnas Rusia

Kartu Kuning Ancaman Timnas Rusia
Tanpa terasa berkurang sedikit demi sedikit apa yang menjadi para peserta timnas Piala Dunia 2018. Bukan hal yang mudah untuk dapat bertahan sampai pada babak perempat final seperti ini. Terlebih lagi semua pemain timnas memiliki kualitas yang tidak bisa diduga. Ini terlihat dari bagaimana pertarungan dilakukan dengan sepenuh tenaga dan juga taktik yang matang agar dapat memberikan tampilan yang memuaskan sesuai target.

Kabar kekuatan timnas ini juga ada pada tuan rumah Piala Dunia 2018 kali ini yaitu timnas Rusia. Kekuatan timnas Rusia seakan akan bertambah dengan statusnya sebagai tuan rumah ajang pertandingan kali ini. Hingga tidak ada yang menduga mereka pun akan sampai pada babak ini. Sebagai tuan rumah Rusia akan berhadapan dengan Kroasia di perempat final Piala Dunia 2018, Minggu (08/7). Ada 13 pemain yang sebaiknya berhati-hati agar tidak mendapatkan kartu kuning di laga ini.

Kondisi keduanya tersebut adalah mereka sama-sama terancam akumulasi kartu. Jika menerima kartu kuning di laga nanti, mereka harus absen di semifinal andai timnya lolos. Dan ternyata dari 13 pemain itu, lima di antaranya adalah pemain-pemain Rusia. Delapan lainnya adalah pemain-pemain Kroasia. Termasuk di antaranya adalah Aleksandr Golovin dan Ivan Rakitic. Apa yang terjadi tentunya semua sudah diperhitungkan oleh pihak terkait. Adapun mereka yang termasuk dalam akumulasi kartu adalah sbb. :

Rusia: Aleksandr Golovin, Fedor Smolov, Yury Gazinsky, Ilya Kutepov, Roman Zobnin.
Kroasia: Ivan Rakitic, Marcelo Brozovic, Ante Rebic, Mario Mandzukic, Sime Vrsaljko, Vedran Corluka, Marko Pjaca, Tin Jedvaj.

6 Juli
21:00 WIB – Uruguay vs Prancis

7 Juli
01:00 WIB – Brasil vs Belgia
21:00 WIB – Swedia vs Inggris

8 Juli
01:00 WIB – Rusia vs Kroasia.

Pemenang partai Rusia vs Kroasia akan melawan Swedia atau Inggris di semifinal.

Leave a Reply

%d bloggers like this: