Karius Kurang Setuju Salah Sebanding Dengan Ronaldo

Karius Kurang Setuju Salah Sebanding Dengan Ronaldo

Karius Kurang Setuju Salah Sebanding Dengan Ronaldo
Penilaian kepiawaian seorang pemain tidak dapat hanya sekedar melihat kemampuannya sebatas mata memandang. Perlu waktu yang cukup lama untuk menentukan bahwa dirinya memang seorang bintang dalam sepak bola. Mungkin ini adalah hal yang dianggap serius oleh kiper Liverpool Loris Karius menganggap saat ini masih terlalu dini untuk menyandingkan Mohamed Salah dengan superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Diketahui bahwa untuk musim ini tak ada yang bisa membantah bahwa Salah tampil sangat mempesona. Dari yang awalnya diragukan, pemain asal Mesir ini bisa menjawabnya dengan tabungan gol yang berlimpah. Kondisi ini juga yang membuat Mohamed Salah akhirnya kebanjiran penghargaan. Mulai dari pemain terbaik Liverpool musim ini, lalu pemain terbaik Premier League, pemain terbaik Afrika dan Arab, hingga pemain terpopuler versi fans di seluruh Inggris.

Dengan demikian maka banyak yang kemudian sampai memuji Salah setinggi langit. Banyak yang menyebutnya selevel dengan superstar Barcelona Lionel Messi dan juga dengan Ronaldo. Sampai bek Liverpool Dejan Lovren sempat menyebut Salah sebagai pemain terbaik di dunia saat ini. Karius pun mengamininya, akan tetapi ia kurang setuju jika eks pemain AS Roma itu disandingkan dengan Ronaldo.

“Musim ini tidak bisa dipercaya. Ia tentu saja (yang terbaik) di area itu tetapi perbedaan terbesarnya adalah Ronaldo sudah melakukan ini selama bertahun-tahun. Terlalu dini untuk menempatkan Mo bersamanya. Saya tidak ingin mengambil apa pun dari Mo – ia kelas dunia musim ini. Tapi Ronaldo menunjukkan dirinya selama bertahun-tahun untuk berada di sana dengan yang terbaik, Anda harus membuktikannya musim demi musim,” jelas Karius akan kondisi Salah dan Cristiano Ronaldo.

“Saya harap ia bisa melakukannya. Saya doakan ia bisa melakukannya. Ia masih sangat muda dan memiliki banyak ruang untuk meningkatkan kemampuannya lebih baik lagi,” tegasnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: