Kane Tidak Puas Dengan Wasit Wilmar Roldan

Kane Tidak Puas Dengan Wasit Wilmar Roldan

Kane Tidak Puas Dengan Wasit Wilmar Roldan
Terkuak kabar jika Kapten Timnas Inggris, Harry Kane mengaku kurang puas dengan kepemimpinan wasit Wilmar Roldan pada pertandingan Inggris melawan Tunisia dini hari tadi. Karena itulah maka Kane mengklaim bahwa timnya seharusnya mendapatkan beberapa penalti karena pelanggaran yang dilakukan oleh Tunisia.

Saat pertandingan yang digelar di Volgograd itu, The Three Lions unggul terlebih dahulu berkat gol Harry Kane di menit 11. Akan tetapi di menit 35 Tunisia mendapatkan hadiah penalti setelah Kyle Walker dinilai menyikut salah satu pemain Tunisia di kotak terlarang.

Selanjutnya pada babak kedua, Timnas Tunisia beberapa kali melakukan pelanggaran serupa kepada pemain Inggris. Namun wasit asal Kolombia itu tidak memberikan penalti bagi anak asuh Gareth Southgate tersebut. Kane sendiri merasa kecewa karena timnya diperlakukan tidak adil.

“Kami seharusnya mendapatkan beberapa penalti, jika melihat bagaimana mereka (Tunisia) mendapatkan penalti” kata Kane akan kondisi tersebut.

Sementara Kane menilai bahwa timnya banyak sekali mendapat pelanggaran serupa dari Tunisia namun wasit seakan tutup mata atas pelanggaran itu.

“Jika anda melihat di beberapa sepak pojok kami, mereka (Tunisia) mencoba menarik, menahan dan menghentikan kami untuk berlari. Mungkin gol di akhir laga itu merupakan balasan yang setimpal bagi mereka. Namun itulah pertandingan sepakbola, dan wasit juga bisa membuat kesalahan. Kami sudah menunjukan karakter yang bagus sehingga kami bisa mencetak gol kedua kami.” jelasnya.

Kane juga merasa puas karena semua kerja keras timnya di sesi latihan terbayar lunas dengan kemenangan.

“Saya benar-benar bangga akan kemenangan ini. Kami semua bekerja keras di sesi latihan dan kami sudah gatal untuk ingin bermain. Kami berhasil mengatasi semua kegugupan dan bermain dengan antusias.” tandasnya.

Timnas Inggris sendiri dijadwalkan akan menjalani pertandingan grup kedua mereka pada hri Minggu (24/6) mendatang. Kali ini mereka akan menghadapi Panama yang sebelumnya kalah 3-0 dari Belgia tadi malam.

Leave a Reply

%d bloggers like this: