Kane Terus Berusaha Agar Siap Hadapi Piala Dunia 2018

Kane Terus Berusaha Agar Siap Hadapi Piala Dunia 2018

Kane Terus Berusaha Agar Siap Hadapi Piala Dunia 2018
Besar harapan dari Harry Kane untuk dapat ambil bagian dari Piala Dunia 2018 nanti. Dengan demikian maka sudah pasti Kondisi Harry Kane terus disorot setelah cedera pertengahan April lalu. Mauricio Pochettino menjamin Kane siap tampil di Piala Dunia.

Diketahui bahwa Harry Kane mendapatkan cedera engkel saat Tottenham Hotspur menghadapi Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris. Kane berbenturan dengan kiper lawan, Asmir Begovic, saat berebut bola. Tentu saja cedera Kane pun dikaitkan dengan kesiapannya tampil di Piala Dunia. Dia diragukan bisa membela timnas Inggris di pesta sepakbola sedunia itu.

Terlebih lagi dengan adanya gol yang dibuat ke gawang Stoke City dan memastikan kemenangan Spurs 2-1 tak mengurangi kekhawatiran publik Inggris. Apalagi, kemudian dia tampil kurang sip pada semifinal Piala FA menghadapi Manchester United.

Pochettino mencoba meredakan rasa waswas publik Inggris itu. Dia menjamin Kane akan siap tempur di Piala Dunia, baik secara fisik atau mental.

“Iya, tentu saja. Dia adalah pemain yang kuat. baik fisik maupun mental. Saya yakin, dia akan menunjukkan performa terbaiknya buat kita dan akan tampil di Piala Dunia dengan kondisi yang sangat bagus,” kata Pochettino sang manajer Spurs.

“Dia tetap harus meningkatkan kemampuannya. Tapi, saya gembira dengan 150 pertandingan, 105 gol. Ada komentar apa lagi untuk dia? Dia adalah seorang striker yang fantastis. Ini adalah periode yang luar biasa untuk dia dalam beberapa pekan. Dia tetaplah manusia seperti yang lainnya dan sedikit banyak terpengaruh. Tapi, dengan bantuan banyak orang dia baik-baik saja, kok,” tambah sang manajer tegas atas kondisi Harry Kane yang memang selalu menjadi sorotan tersebut. Apa pun yang terjadi nantinya sudah barang tentu tidak mungkin jika tim medis terus berusaha menjaga para pemainnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: