Juventus Bersaing Dengan Madrid Dan United Untuk Dapatkan Icardi

Juventus Bersaing Dengan Madrid Dan United Untuk Dapatkan Icardi

Juventus Bersaing Dengan Madrid Dan United Untuk Dapatkan Icardi
Memang tidak mudah untuk mendapatkan pemain hebat untuk menambah kekuatan tim. Karena pasti akan mendapatkan saingan untuk mendapatkannya. Seperti belum lama ini terdapat kabar mengejutkan datang dari Italia terkait dengan potensi transfer penyerang Mauro Icardi. Sebab, sang pemilik tahta Serie A, Juventus, disebut ikut nimbrung dalam perburuan mesin gol Inter Milan tersebut.

Tentu saja itu merupakan kabar yang mengagetkan mengingat klub Juventus selama ini tidak masuk dalam daftar klub yang berminat untuk mendapatkan Mauro Icardi musim depan. Terlebih lagi kencang dikabarkan jika ada dua klub yang cukup serius yang berminat untuk memboyong Mauro Icardi yakni Manchester United dan Real Madrid.

Juventus mengincar Icardi tentu memiliki alasan tertentu, antara lain adalah mereka harus bersiap dengan kemungkinan pindahnya Paulo Dybala musim depan. Selain itu, Juve juga berpotensi ditinggal oleh Mario Mandzukic yang sudah dirasa tidak muda lagi bagi Juventus. Dan tentu saja memburu pemain Inter Milan tentu saja akan menjadi langkah yang terjal bagi Juve. Sebab, mereka punya hikayat rivalitas yang tinggi.

Walaupun apa yang ditawarkan oleh Real Madrid dan Manchester United kemungkinan adalah sama namun sudah dapat diperkirakan bahwa tim Juventus akan lebih menggoda bagi Mauro Icardi dalam hal mendapat gelar juara. Begitu juga soal tampil di Liga Champions. Juve punya tradisi bagus di Liga Champions dan Inter masih belum pasti lolos. Untuk itulah maka akan berat juga bagi Real Madrid dan Manchester United jika mereka berminat untuk mendapatkan Icardi.

Akan tetapi jika memang serius berminat dengan servis penyerang asal Argentina, maka klub Juventus juga harus menyiapkan 110 juta euro untuk bisa memboyongnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: