Jordan Henderson Siap Kalahkan Real Madrid

Jordan Henderson Siap Kalahkan Real Madrid

Jordan Henderson Siap Kalahkan Real Madrid
Kesiapan Jordan Henderson untuk menghadapi para punggawa Real Madrid sudah tidak diragukan lagi. Liverpool memang bertekad bulat untuk dapat mengalahkan Real Madrid pada babak final Liga Champions kali ini. Karena itulah maka Jordan Henderson sendiri menegaskan ia tidak mau merasakan rasa pahit kekalahan di partai final lagi.

“Kalah di final merupakan sebuah perasaan terburuk yang pernah saya rasakan. Saya ingat seusai pertandingan itu [Final Liga Europa], manajer terlihat sangat terpukul. Namun ketika kami sampai di hotel, ada sesuatu yang berbeda pada dirinya. Dia benar-benar bangga dengan keberhasilan kami melaju ke final dan betapa kami sudah berkembang semenjak ia datang ke sini.” jelas Jordan Henderson.

“Manajer membuat kami merasakan bahwa kekalahan itu adalah sesuatu awal yang besar bagi kami. Ia seperti punya visi bahwa ada sesuatu yang besar tengah menanti kami, dan pada akhir pekan ini kami akan menghadapi sebuah partai final lagi, dan kami sudah siap untuk itu.” tegas kapten Liverpool tersebut.

Seperti yang kita tahu bahwa gelandang Liverpool, Jordan Henderson bertekad penuh untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini. Henderson menyebut bahwa ia tidak mau merasakan kepahitan kalah di partai final lagi pada tahun ini. Untuk itulah mereka mempersiapkan pertemuannya dengan Real Madrid secara maksimal. Semua itu guna menghindari kekalahan yang akan dideritanya.

Jordan Henderson dan rekan-rekannya direncanakan terbang ke Kiev pada akhir pekan ini. Mereka akan menantang Real Madrid di partai final Liga Champions musim ini. Dan ini adalah final Eropa kedua Liverpool semenjak Jurgen Klopp menjadi pelatih mereka. Mereka sempat bermain di final Liga Europa dua tahun yang lalu, namun mereka harus tumbang dari wakil Spanyol, Sevilla.

Leave a Reply

%d bloggers like this: