Joe Hart Masih Berharap Untuk Menjadi Tim Inti Di Piala Dunia 2018

Joe Hart Masih Berharap Untuk Menjadi Tim Inti Di Piala Dunia 2018

Joe Hart Masih Berharap Untuk Menjadi Tim Inti Di Piala Dunia 2018
Posisi kiper pada timnas Inggris tetap menjadi sasaran dari Joe Hart. Apa pun itu sampai saat ini sang kiper Inggris Joe Hart berharap dirinya bisa mendapatkan tempat di tim inti The Three Lions di Piala Dunia 2018 nanti. Selain itu, dia juga memberikan pujian kepada sang pelatih Gareth Southgate dan menganggapnya sebagai orang yang baik. Kita tahu bahwa Joe Hart merupakan salah satu penjaga gawang yang terpilih untuk mengisi skuat The Three Lions untuk menjalani laga persahabatan pada akhir pekan nanti. Timnas Inggris dijadwalkan akan bertemu dengan dua tim besar lainnya, yakni Argentina dan Belanda

Joe Hart selalu berharap untuk dapat ambil bagian dari Piala Dunia tersebut. Sehingga meskipun belum menunjukkan performa terbaiknya bersama West Ham musim, dirinya pun masih berharap posisi penjaga gawang nomor satu di The Three Lions akan tersedia untuknya. Dirinya juga mengaku sedang berusaha untuk mendapatkan tempat tersebut. Tentu saja dia juga membuktikan dengan segala hasil pertandingan yang dia ikuti selama ini.

“Sejak Gareth memegang kendali, dia selalu bilang bahwa saya bermain sangat baik untuknya. Dia sepertinya sangat baik, tapi baju tersebut masih diperebutkan. Ada tiga penjaga gawang dan beberapa di antaranya sedang bermain baik di Premier League. Untuk sekarang, saya sedang fokus di tempat latihan dan menjadi bagian dari skuat yang telah saya huni dalam waktu yang lama,” demikian penjelasan yang diberikan oleh Joe Hart.

Seperti yang kita tahu bahwa Joe Hart saat ini bermain untuk West Ham dengan status pemain pinjaman dari Manchester City sedangkan pada musim sebelumnya, ia sempat berseragam Torino dengan status yang sama.

Leave a Reply

%d bloggers like this: