Jenas Klaim Para Pemain Liverpool Lebih Hati Hati

Jenas Klaim Para Pemain Liverpool Lebih Hati Hati

Jenas Klaim Para Pemain Liverpool Lebih Hati Hati
Pertahanan yang dimiliki oleh Liverpool kiranya telah mendapat perhatian dari salah satu eks gelandang Totttenham Jermaine Jenas dengan mengklaim para pemain Liverpool sekarang pasti tidak berani bermain sepenuh hati karena takut cedera dan absen di final Liga Champions. Terlebih lagi saat Liverpool gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi. Dimulai di pertandingan lawan Stoke City mereka main imbang 0-0.

Dihadapkan lagi dengan leg kedua semifinal Liga Champions mereka kalah 4-2 dari AS Roma. Kemudian saat tandang ke markas Chelsea mereka juga ditekuk dengan skor 1-0. Dengan demikian maka Jenas menilai saat ini skuat Liverpool sepertinya bermain dengan lebih hati-hati demi menghindari cedera, agar bisa main di final Liga Champions lawan Real Madrid di Kiev. Mereka disebutnya khawatir setelah melihat Alex Oxlade-Chamberlain mengalami cedera lutut parah saat berhadapan dengan AS Roma di leg pertama semifinal UCL.

“Setiap anggota skuat mereka akan ingin bermain di Kiev, dan mereka juga memiliki situasi di mana salah satu pemain bintang mereka baru saja mengalami cedera parah. Saya yakin beberapa dari mereka melihat apa yang terjadi pada Alex Oxlade-Chamberlain dan berpikir ‘Saya tidak ingin itu menimpa saya’,” kata Jenas.

“Sebagai pemain, hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah melihat pertandingan besar dalam ruang perawatan ketika tinggal tersisa satu atau dua pertandingan lagi dan berpikir ‘apa saya harus memberikan 100% akhir pekan ini, karena saya mungkin mengalami cedera dan absen di final?’. Jika Anda melakukan itu, Anda pasti bermain buruk yang mengirim Anda ke jalan yang berbeda,” tegas Jenas.

Seperti yang kita tahu bahwa untuk akhir pekan ini, Liverpool akan menghadapi pertandingan terakhir di Premier League dengan menjamu Brighton. Target dari pemain Jurgen Klopp adalah butuh hasil seri saja agar bisa mendapat tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: