Jagielka: Walcott akan Membawa Pengaruh Baik untuk Tim

Jagielka: Walcott akan Membawa Pengaruh Baik untuk Tim

Phil Jagielka telah menyambut baik perolehan mantan rekan satu timnya Inggris Theo Walcott, mengatakan bahwa mantan Gunner dapat menambahkan kecepatan dan gol ke tim Everton yang telah berlangsung lama di musim ini.

Walcott tiba dari Arsenal di minggu ini saat ia menandatangani kontrak tiga setengah tahun sebagai bagian dari pergerakan 20 juta poundsterling, kesepakatan kedua diraih oleh The Blues bulan ini setelah perpindahan Cenk Tosun dari Besiktas.

“Dia akan membawa pengalaman, kualitas, kecepatan dan tujuan,” kata Jagielka.

“Saya telah bermain dengan dia banyak untuk Inggris dan dia pasti pemenang pertandingan – dia bisa mengubah permainan. Saya juga bermain melawannya, dan dia lawan yang sulit.

“Ketika Anda menghadapi seseorang yang secara fisik lebih baik, ini memberi Anda tantangan dan ketika Anda menghadapi seseorang yang sangat cepat, hal itu memberi Anda tantangan yang berbeda.

“Bagi kami, ini tentang memberi lawan sebanyak mungkin sedikit sakit kepala. Theo cepat tapi juga pintar; Dia bermain dengan baik dan berakhir di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Meskipun ia belum memulai pertandingan Liga Primer sejak April tahun lalu, Walcott telah tampil untuk Arsenal dalam kompetisi piala musim ini dan diperkirakan akan langsung masuk ke dalam tim untuk pertandingan besok dengan West Bromwich Albion di Goodison Park.

Sam Allardyce belum mencetak gol di kandang sendiri selama sebulan tapi dengan kedua Tosun dan Walcott ditetapkan untuk debut di rumah, harapannya adalah akan berubah.

“Kami senang bisa membawanya masuk dan dia bisa membawa kita sedikit ancaman menyerang dan bagus sekali kami mendukung opsi menyerang kami lagi,” Jagielka melanjutkan.

“Kami punya beberapa sayap di sini, Theo jelas bisa bermain di kedua posisi itu.

” Theo punya standar tinggi dan dia pasti ingin datang kesini dan langsung melakukannya.

“Hal yang baik adalah dia fit, jadi kami bisa membawanya ke sini, membawanya ke lapangan latihan, tim kami bersama dan memiliki celah bagus dan melihat berapa banyak poin yang bisa kami dapatkan di bulan-bulan terakhir musim ini.”

Leave a Reply

%d bloggers like this: