Jadi Diri Sendiri Prinsip Hadapi Madrid : Henderson

Jadi Diri Sendiri Prinsip Hadapi Madrid : Henderson

Jadi Diri Sendiri Prinsip Hadapi Madrid : Henderson
Memberikan penampilan terbaik bagi para penggemar atau pun bagi kepuasan dari target klub tentu saja sudah sewajarnya dilakukan oleh para pemain. Seperti halnya dengan gelandang Liverpool, Jordan Henderson yang mengaku optimis dengan kans timnya menjadi juara Liga Champions musim ini. Jordan Henderson menyebutkan bahwa The Reds bisa melukai sang juara bertahan jika mereka menjadi diri mereka sendiri.

Sesuai jadwal yang telah beredar, pada akhir pekan ini klub Liverpool akan melakoni sebuah laga yang krusial. Dimana mereka akan bertolak ke Kiev untuk menghadapi Real Madrid sang juara bertahan Liga Champions di partai final Liga Champions musim ini.

Sejatinya untuk menaklukan pihak Real Madrid tentu bukan tugas yang mudah bagi Liverpool. Tentu saja hal ini dikarenakan tim besutan Zinedine Zidane itu merupakan juara bertahan dalam dua tahun beruntun. Kesiapan yang dilakukan oleh Real Madrid dan juga Liverpool tentu saja akan maksimal mengingat keduanya adalah sama sama klub yang tangguh.

Menghadapi pertandingan tersebut Jordan Henderson sendiri tidak khawatir dengan lawan mereka tersebut, karena ia percaya kans timnya untuk menang masih terbuka lebar.

“Real Madrid adalah tim para pemenang. Secara individual, mereka punya banyak pemain kelas dunia di tim mereka. Mereka selalu menemukan cara untuk memenangkan pertandingan dan itulah yang selalu dilakukan tim terbaik.” kata Jordan Henderson.

“Kami juga harus melakukan hal yang sama di akhir pekan ini, dan saya rasa kami hanya perlu melanjutkan apa yang sudah kami lakukan sepanjang musim ini. Kami sudah bermain dengan brillian, dan pada harinya nanti kami harus bermain dengan Berani. Jika kami bermain sebagaimana yang kami lakukan selama ini, maka saya yakin kami bisa menyakiti mereka.” tandas sang kapten tersebut.

%d bloggers like this: