Jack Wilshere Harap Dipanggil Gareth Southgate

Jack Wilshere Harap Dipanggil Gareth Southgate

Jack Wilshere Harap Dipanggil Gareth Southgate
Keinginan dari para pemain klub untuk dapat menjadi bagian dari sebuah timnas tentu saja tidak akan dapat terwujud dengan mudah. Banyak pemain yang tidak lolos seleksi dikarenakan permainannya yang dirasa tidak konsisten atau pun para pemain yang tiba tiba mendapatkan cedera. Seperti yang dialami oleh gelandang Arsenal Jack Wilshere berharap dapat menjadi bagian dalam timnas Inggris pada Piala Dunia 2018 mendatang.

Dengan kemampuan yang dia miliki maka tentu saja Jack Wilshere berharap dapat menjadi bagian dari pertandingan tingkat dunia, Piala Dunia 2018. Dan ternyata apa yang menjadi harapannya tersebut kiranya telah mendapatkan jalan yang baik. Dimana diketahui bahwa Jack Wilshere sempat dipanggil Gareth Southgate pada bulan Maret lalu untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan Belanda dan Italia. Akan tetapi cedera ringan membuatnya tidak bisa tampil dalam kedua pertandingan tersebut.

Diketahui bahwa selama ini Jack Wilshere belum pernah membela negaranya lagi sejak Euro 2016. Namun, sang pemain masih punya harapan untuk bisa terbang ke Rusia. Dan apa yang menjadi keinginan pemain tersebut sempat terungkap pada sebuah wawancara sebagai berikut.

“Saya berharap, tetapi semuanya tergantung pada Gareth dan staf pelatihnya. Saya selalu mengatakan sebelumnya betapa bangganya saya bermain untuk negara saya. Saya belum melakukannya untuk sementara waktu. Saya hampir melakukannya tapi kemudian saya mendapat cedera, yang tidak ideal, tapi saya berharap bisa pergi.” katanya.

“Apakah saya yakin? Saya tidak yakin, tetapi saya ingin pergi.” tambah Wilshere tentang niatannya untuk menjadi bagian dari timnas Inggris tersebut.

Sementara itu diketahui bahwa Wilshere sendiri sudah membuat 37 penampilan di semua ajang kompetisi untuk Arsenal pada musim ini. Kontrak pemain berusia 26 tahun itu di Emirates akan berakhir pada akhir musim ini.

%d bloggers like this: