Isyu Bale Akan Dibanderol Dengan Harga Fantastis

Isyu Bale Akan Dibanderol Dengan Harga Fantastis

Isyu Bale Akan Dibanderol Dengan Harga Fantastis
Daya tarik dari pemain yang memiliki bakat tentu saja akan dengan mudah menarik minat klub lain untuk memilikinya. Demikian juga yang akan dilakukan oleh tim raksasa Spanyol Real Madrid yang dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk salah satu pemainnya, Gareth Bale. Menurut kabar yang beredar tawaran yang diajukan bernilai cukup fantastis, yakni mencapai 130 juta euro.

Diketahui bahwa Gareth Bale tiba di Santiago Bernabeu setelah dirinya direkrut dari klub Inggris Tottenham Hotspur dengan bandrol 100 juta euro pada tahun 2013 lalu. Dan ternyata angka itu memecahkan rekor pembelian klub yang sebelumnya dipegang oleh Cristiano Ronaldo pada tahun 2009. Dengan harga fantastis tersebut Cristiano Ronaldo juga telah membuktikan bahwa harganya sesuai dengan apa yang selama ini dilakukannya untuk Real Madrid.

Gareth Bale juga sempat menjadi idola para penggemar Real Madrid sebelum dirinya mengalami cedera. Sejak itu, performanya terus menurun dan mendapatkan respon negatif dari para penggemar. Namun pada saat ini santer isyu yang mengatakan bahwa dirinya akan segera didepak dari skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Berkaitan dengan berita itu dilaporkan bahwa Los Blancos telah mendapatkan proposal dari salah satu klub China dengan nominal mencapai 130 juta euro. Dalam laporan itu pihak Real Madrid disebutkan akan menerima tawaran tersebut jika mereka tidak mendapatkan pengajuan yang lebih baik.

Menilik dari nasib yang sedang menimpanya itu maka Gareth Bale sendiri dikabarkan telah menolak tawaran tersebut karena ingin berjuang mendapatkan tempat inti di Real Madrid. Ia juga diisukan masih menunggu pinangan dari klub Eropa lainnya. Memang di musim ini, Bale tidak memberikan banyak kontribusi kepada Real Madrid di La Liga. Ia baru bermain dalam 19 laga dan baru mencetak sembilan gol serta satu assist hingga saat ini.

%d bloggers like this: