Inter Milan Minati Bek Matteo Darmian

Inter Milan Minati Bek Matteo Darmian

Inter Milan Minati Bek Matteo Darmian
Tidak lama lagi klub asal Italia, Inter Milan akan segera mewujudkan niat serius mereka yang ingin mendatangkan Matteo Darmian. Nerrazurri kabarnya sudah mengirimkan proposal penawaran untuk bek kanan Manchester United tersebut. Karena itulah maka klub Inter Milan saat ini memang tengah berburu bek kanan baru. Bek kanan mereka musim lalu, Joao Cancelo memutuskan untuk bergabung dengan Juventus pada musim panas ini.

Dengan serius maka bek Timnas Italia itu dikabarkan menjadi buruan Luciano Spalletti pada musim panas ini. Selain itu juga dilansir pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio, Inter sudah mulai bergerak untuk mendapatkan Darmian. Mereka disebut sudah mengajukan penawaran untuk eks Torino tersebut. Pihak Di Marzio mengabarkan bahwa Inter sudah menawar Darmian beberapa hari yang lalu. Namun penawaran mereka itu hanya merupakan penawaran peminjaman. Selanjutnya mereka berencana untuk meminjam Darmian selama satu musim terlebih dahulu. Di akhir masa peminjaman itu mereka masukan klausul untuk opsi pembelian permanen.

Tentu saja langkah ini diambil karena situasi keuangan Inter masih belum sepenuhnya aman dari sanksi FFP. Untuk itu mereka memilih berhati-hati untuk tidak sembarangan mengeluarkan uang. Pihak Manchester United sendiri kabarnya mempersilahkan Inter mendekati Darmian. Namun mereka disebut kurang suka dengan tawaran Inter tersebut. Oleh karena itu maka Manchester United sendiri tidak keberatan dengan peminjaman terlebih dahulu. Namun mereka meminta klausul tambahan dalam peminjaman itu bukanlah opsi pembelian permanen melainkan kewajiban pembelian permanen.

Kemungkinan hal ini dikarenakan United sudah tidak mengharapkan kehadiran Darmian. Untuk itu mereka butuh kepastian sang pemain pergi dari Old Trafford. Inter Milan dipastikan bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Darmian. Rival domestik mereka, Napoli baru-baru ini mengakui bahwa mereka meminati jasa bek 28 tahun tersebut.

%d bloggers like this: