Inter Dan Tottenham Akan Bertemu Malam Nanti

Inter Dan Tottenham Akan Bertemu Malam Nanti

Inter Dan Tottenham Akan Bertemu Malam Nanti
Sebagaimana yang telah terjadi bahwa nantinya klub Inter Milan akan menjamu Tottenham Hotspur di laga pertama Grup B Liga Champions 2018/19, Selasa (18/9) malam WIB. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sulit sebab kedua tim belum menemukan performa terbaiknya. Diketahui jika baik Inter maupun Tottenham sama-sama terseok-seok di liga masing-masing. Inter baru meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan dua kekalahan di empat laga awal Serie A musim ini. Nerazzurri sementara menduduki posisi ke-15 klasemen.

Tentu saja hal yang sama juga dialami Tottenham. Tim asuhan Mauricio Pochettino ini sukses meraih kemenangan di tiga laga awal Premier League 2018/19, namun Spurs terus kalah di dua laga berikutnya. Dengan demikian nantinya Inter dan Tottenham saling bertemu setelah sama-sama menelan kekalahan di liganya masing-masing.

Hal ini juga mendapat perhatian dari Charlie Nicholas menilai Inter lebih diunggulkan di laga ini. Menurutnya, performa Tottenham saat ini sedikit ternoda karena menelan dua kekalahan beruntun. Dia percaya salah satu penyebabnya adalah karena Tottenham tak membeli satu pemain pun di bursa transfer awal musim ini.

“Saya pikir Inter Milan adalah klub yang lebih diunggulkan, saat ini reputasi Tottenham sedikit ternoda, dan tiba-tiba mereka beralih dari pesaing juara Premier League menjadi tanda kekurangan investasi. Dua pekan lalu saya akan memilih Spurs memenangi laga ini tetapi sekarang ada ketidakpastian. Mereka memiliki pemain bagus dan saya pikir mereka lebih baik dari Inter tetapi saat ini mereka sedikit takut-takut, kepercayaan diri mereka rendah, jadi saya pikir hasilnya 1-1,” jelas Nicholas.

Selain itu Nicholas juga membantah kabar yang mengatakan bahwa Harry Kane yang kelelahan. Dirinya menilai saat ini Kane dan Spurs memang sedang tampil buruk dan belum mencapai performa terbaik mereka.

“Harry Kane tampil buruk. Dia membuat pergerakan yang sama dan mungkin tampak sedikit ceroboh, tetapi setiap awal musim, Kane diserang karena tak pernah mencetak gol di bulan Agustus. Lalu dia akan menemukan rutinitasnya, mencetak gol di Old Trafford dan tiba-tiba semua orang mengatakan dia kelelahan. Dia tidak kelelahan – dia dan Spurs hanya tak bermain baik,” tandasnya.

%d bloggers like this: