Idolakan Jerman Javi Martinez Tetap Dukung Spanyol

Idolakan Jerman Javi Martinez Tetap Dukung Spanyol

Idolakan Jerman Javi Martinez Tetap Dukung Spanyol
Semua pemain pasti memiliki idola timnas masing masing. Tidak peduli apakah timnas itu beranggotakan pemain yang sudah tenar atau pun masih terdiri dari pemain yang muda. Berkaitan dengan timnas idola, Martinez menegaskan dan mengingatkan bahwa Jerman merupakan sang juara bertahan dan memiliki skuat yang terdiri dari banyak pemain hebat.

Karena hal itulah juga yang membuat gelandang Bayern Munich Javi Martinez tidak memiliki keraguan untuk menyebut Jerman sebagai salah satu favorit di Piala Dunia 2018 mendatang. Kita tahu bahwa timnas Jerman nantinya akan bertanding di Rusia pada musim panas nanti dengan status sebagai juara bertahan, belum lagi mereka mencatatkan kemenangan 100 persen di babak kualifikasi kemarin. Dengan semangat Martinez tidak ketinggalan menilai bahwa Der Panzer merupakan tim yang patut diperhitungkan oleh siapa pun.

“Jerman adalah juara bertahan, jadi mereka secara otomatis menjadi salah satu favorit. Selain itu, tim tersebut diisi banyak pemain top. Banyak dari mereka bermain untuk Bayern. Jerman adalah tantangan berat untuk siapa pun.” kata Martinez.

Walaupun demikian Martinez tidak juga mengecilkan peluang negaranya, Spanyol, untuk kembali mengangkat trofi tersebut.

“Tidak diragukan lagi Spanyol adalah salah satu favorit untuk menjadi juara. Berbicara murni sebagai penggemar, cara mereka bermain di babak kualifikasi kemarin sungguh sangat impresif. ” tambahnya.

“Saya hanya bisa bilang bahwa saya akan berjuang untuk kesempatan saya ke Piala Dunia bersama Spanyol. Ini sulit untuk masuk ke tim tersebut karena di sana ada banyak pemain top, namun saya jelas kecewa karena tidak dipanggil di laga uji coba terakhir. Seperti yang saya bilang, saya takkan pernah menyerah. Saya akan mengerahkan segalanya untuk bisa berada di sana.” demikian penjelasan yang diberikan oleh Martinez terkait dengan peluang Spanyol untuk membawa trophy kemenangan Piala Dunia 2018.

Leave a Reply

%d bloggers like this: