Ibra Bangga Jadi Bagian Dalam Piala Dunia 2018

Ibra Bangga Jadi Bagian Dalam Piala Dunia 2018

Ibra Bangga Jadi Bagian Dalam Piala Dunia 2018
Adanya Piala Dunia 2018 ini ternyata memberikan pengaruh baik bagi salah satu pemain senior yang pada awal mulanya berniat untuk berhenti dalam dunia sepak bola. Dia adalah penyerang Manchester United yaitu Zlatan Ibrahimovic. Diketahui bahwa dirinya membuka pintu kembali memperkuat Timnas Swedia. Dia tidak menutup kemungkinan tampil di Piala Dunia 2018.

Diketahui bahwa sepak terjang Ibra memang sudah memberikan kontribusi yang bak bagi Manchester United. Terlebih lagi Ibrahimovic telah membela tim senior Swedia sejak 2001. Melakoni 116 pertandingan dan mencetak 62 gol, dia gantung sepatu selepas Piala Eropa 2016. Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut bergabung dengan MU selepas turnamen di Prancis. Dia menciptakan 28 gol dari 46 penampilan di seluruh kompetisi. Segala yang dilakukan olehnya untuk membantu tim memenangkan Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

“Saya rindu membela timnas. Sulit hanya bisa menyaksikan pemain lain memperkuat negara. Terutama ketika Anda terlibat sekitar 20 tahun dan sedang terluka,” ungkap Ibrahimovic belum lama ini terkait dengan Piala Dunia 2018.

Walaupun apa yang menjadi kekuatannya diawal terlihat baik namun pada saat Ibrahimovic bersama Manchester United pada 2017/2018 terbilang menurun. Dia lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan menyusul cedera lutut yang dideritanya April lalu. Ibrahimovic baru beraksi di tujuh pertandingan dan menyumbang satu gol. Kini dia berpotensi membantu Manchester United pada sisa 2017/2018 setelah kembali berlatih dengan tim utama dalam sepekan terakhir.

“Ibrahimovic pekerja keras. Dia berusaha maksimal kembali fit setelah cedera serius. Saya harap dia dapat kembali bermain. Kehadirannya akan sangat berguna,” ungkap Pogba. Kita tahu bahwa kontrak Ibrahimovic dengan Manchester United habis musim panas mendatang. Dia dikabarkan bakal pergi ke Amerika Serikat untuk membela LA Galaxy.

Leave a Reply

%d bloggers like this: