Heynckes Yakin Vidal Dapat Hadapi Real Madrid

Heynckes Yakin Vidal Dapat Hadapi Real Madrid

Heynckes Yakin Vidal Dapat Hadapi Real Madrid
Pertarungan di Liga Champions belum berakhir. Semua pemain masih bersiap dengan kekuatan penuh mereka untuk dapat menjadi klub nomer satu. Para pelatih pun memperhatikan semua anak asuhnya yang memang harus diasah dan juga diberi semangat untuk dapat mencuri kesempatan yang ada. Seperti halnya pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes yang tidak memiliki keraguan ihwal kondisi kebugaran gelandang Arturo Vidal. Heynckes yakin bahwa pemain asal Chile punya karakter yang kuat dan siap lawan Madrid.

Pada awal mulanya Arturo Vidal diragukan bisa bermain lawan Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions, Kamis (26/4) pekan depan di Allianz Arena. Sebab, Vidal diketahui baru saja mengalami cedera saat menjalani sesi latihan bersama Bayern Munchen. Tentu saja ini adalah kabar yang menguntungkan bagi pihak lawan.

Sementara itu mantan pemain Juventus dipastikan tidak ambil bagian dalam skuat Bayern yang akan bertanding melawan Bayer Leverkusen pada Rabu (18/4) ini. Akan tetapi Jupp Heynckes begitu yakin jika Arturo Vidal akan segera sembuh dan siap membantu The Bavarian di laga saat berhadapan dengan Real Madrid.

“Arturo Vidal melakukan perjalanan tanpa ada kontak apapun dengan pemain lain. Dia memiliki masalah pada bagian sendi di lututnya. Dia membutuhkan perawatan ringan dan akan keluar dari skuat untuk sementara waktu. Vidal adalah seorang petarung. Saya percaya diri bahwa dia akan sembuh di waktu yang tepat,” kata Heynckes.

Beberapa waktu lalu diketahui bahwa Vidal sudah mengalami cedera yang cukup lama. Sejak laga leg pertama perempat final Liga Champions kontra Sevilla. Pemain 30 tahun lantas ikut sesi latihan dan kembali mengalami cedera di bagian lututnya. Cedera ini yang membuatnya diragukan siap tampil lawan Real Madrid.

Leave a Reply

%d bloggers like this: