Hasil Pertandingan dan Klasemen Serie A

Hasil Pertandingan dan Klasemen Serie A

Hasil Pertandingan dan Klasemen  Serie A
Juventus makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia Serie A. Hingga pekan ke-30 yang telah berakhir pada Sabtu kemarin lusa, Juventus mengoleksi 78 poin.

Nyamannya Juventus di puncak klasemen tidak lepas dari kemenangan atas AC Milan. Bermain di kandang, Juventus membukukan kemenangan 3-1 atas AC Milan.

Sedangkan peringkat kedua, SSC Napoli langkahnya harus tertahan di kandang Sassuolo. Bermain tandang tampaknya memberi efek besar buat Napoli di pekan ini. Mereka pun hanya bisa mencatat hasil imbang 1-1.

Begitu pula AS Roma yang ada di peringkat ketiga. Mereka juga tertahan di markas Bologna. Hanya Inter yang mampu memenangi pertandingan di antara tim zona Liga Champions, selain Juventus tentu saja.

Sementara AC Milan dengan kekalahan di kandang Juventus, membuat mereka masih ada di peringkat keenam. Apalagi tim peringkat kelima Lazio, juga meraih kemenangan telak.

Di zona degradasi, tiga tim yang ada di sana adalah Crotone, Hellas Verona, dan Benevento. Dari ketiga tim itu paling berpeluang turun kasta adalah Benevento karena baru memetik 10 poin dari 30 pertandingan.

Hasil Pertandingan Pekan 30
Sabtu 31 Maret 2018
Bologna 1-1 AS Roma
Atalanta 2-0 Udinese
Cagliari 0-4 Torino
Fiorentina 2-0 Crotone
Genoa 1-1 SPAL
Inter 3-0 Hellas Verona
Lazio 6-2 Benevento
Chievo 2-1 Sampdoria
Sassuolo 1-1 Napoli
Juventus 3-1 AC Milan

Leave a Reply

%d bloggers like this: