Harry Kane Harapan Timnas Inggris Dalam Piala Dunia 2018

Harry Kane Harapan Timnas Inggris Dalam Piala Dunia 2018

Harry Kane Harapan Timnas Inggris Dalam Piala Dunia 2018
Menjadi pemain yang sudah handal dan selalu berlatih untuk tetap mempertahankan kualitas dirinya hendaknya menjadi patokan bagi setiap pemain sepak bola dimanapun mereka berada. Karena hal itu akan memberikan kelebihan bagi dirinya pribadi atau pun bagi tim yang didukungnya juga. Salah satu pemain dunia yang dianggap tetap mempertahankan kualitas dirinya adalah Harry Kane. Ini pun diakui oleh Teddy Sheringham yang mengklaim bahwa Harry Kane adalah satu-satunya pemain berdarah Inggris yang berkelas dunia.

Seperti yang akan kita saksikan nanti pada perhelatan Piala Dunia Rusia 2018 mendatang, Inggris tergabung di grup G bersama Belgia, Panama, dan Tunisia. Namun demikian, Inggris bukanlah favorit pada Piala Dunia, bahkan terakhir kali mereka menggondol trofi tersebut pada tahun 1966. Bahkan Sheringham percaya timnas Inggris akan kesulitan di Rusia. Mengingat skuat mereka begitu rapuh dan hanya dapat mengandalkan seorang Harry Kane di ujung tombak penyerangan. Mungkin nantinya timnas Inggris harus memiliki taktik yang kiranya dapat secara nyata melumpuhkan lawan saat Piala Dunia 2018.

“Dapatkah kami berbuat banyak di Rusia? Jujur tidak, jika kau ingin memenangkan Piala Dunia kau harus memiliki dua atau tiga pemain berkelas dunia, minimal. Dan Inggris sekarang hanya punya Harry Kane. Jika kau melihat susunan tim, memang benar ada beberapa pemain hebat. Tetapi beberapa dari mereka bahkan tidak bisa menembus skuat utama di klub mereka. Kami harus memainkan sepak bola kami. Tetapi itu sulit dengan skuat yang sekarang. Bahkan tim lain jauh lebih bagus memainkan sepak bola kami daripada kami sendiri,” penjelasan yang diberikan oleh Teddy Sheringham akan kemungkinan kesempatan menang yang dimiliki oleh timnas Inggris pada saat nanti mereka bertanding di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Leave a Reply

%d bloggers like this: