Handerson Sempat Sesalkan Gol AS Roma

Handerson Sempat Sesalkan Gol AS Roma

Handerson Sempat Sesalkan Gol AS Roma
Kekuatan yang dimiliki oleh Liverpool akhir akhir ini selalu berlimpah. Dengan ganas mereka pun akhirnya dapat mengalahkan AS Roma. Liverpool berhasil menandaskan perlawanan AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions di Anfield dengan skor telak 5-2, Rabu (25/4) dini hari WIB. Walalupun berhasil memberikan kemenangan namun kapten Liverpool, Jordan Henderson tetap menyesalkan dua gol yang dilancarkan oleh AS Roma pada 10 menit terakhir.

Terlihat bahwa dini hari tadi pasukan Liverpool sebenarnya tampil dominan dan mendominasi pertandingan. Walaupun sempat mengalami kesulitan di awal babak pertama akan tetapi Mohamed Salah berhasil membawa Liverpool memimpin dan sesudahnya pertandingan berjalan lebih mudah bagi tim asuhan Jurgen Klopp itu.

Sempata terlihat pada 10 menit terakhir permainan Liverpool mulai mengendur dan AS Roma berhasil memanfaatkan peluang ini dengan baik melalui satu gol Edin Dzeko dan eksekusi penalti Diego Perotti. Tentu saja ini pada akhirnya memberikan penyesalan bagi Liverpool.

“Kami kecewa dengan dua gol AS Roma karena kami merasa bahwa kami memegang kontrol. Di saat yang sama, kami berhasil bermain baik, kami memenangkan pertandingan dan kami akan pergi ke sana (kandang Roma) dengan keunggulan tiga gol,” ujar Henderson.

Selain itu juga Henderson pun mengaku tidak terlalu memahami penyebab timnya menurunkan intensitas permainan di akhir laga. Tetapi dia tetap merasa percaya diri mampu menembus final. Kekuatan dan pertahanan yang diberikan oleh Liverpool dalam menghadapi AS Roma memang patut diacungi jempol. Tidak mudah bagi Liverpool untuk maju sampai tahap sekarang.

“Kami tidak banyak memainkan sepak bola kami di 20 menit terakhir dan gol mereka membuat kami sedikit tegang, tidak yakin penyebabnya. Tetapi kami harus tetap percaya diri,” tegasnya.

%d bloggers like this: