Guardiola Tekankan ManCity Raih Kemenangan

Guardiola Tekankan ManCity Raih Kemenangan

Guardiola Tekankan ManCity Raih Kemenangan
Selalu berusaha maksimal sampai target tercapai adalah salah satu hal yang ditekankan oleh setiap manajer atau pun pelatih. Tidak ada kata putus asa untuk mendapatkan kemenangan. Demikian juga dengan Manajer Manchester City Josep Guardiola yang menegaskan timnya akan berusaha untuk bangkit lagi saat berhadapan dengan Liverpool.

Diharapkan pada Manchester City untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan pada saat mereka melawan Manchester United di Etihad Stadium, Sabtu (07/04) kemarin. Sebab kemenangan itu akan membuat mereka bisa menggelar pesta juara liga.

Akan tetapi hal yang terjadi diluar dugaan, karena bukannya menang akan tetapi mereka malah dipermalukan oleh Manchester United dengan skor 3-2. Pep Guardiola lantas meminta anak-anak asuhnya agar segera melupakan kekalahan itu.

Hal ini dikarenakan mereka akan segera menjalani pertandingan penting lainnya. Mereka harus berduel dengan Liverpool di Etihad di leg kedua perempat final Liga Champions. Tentu saja ini adalah hal yang menguras tenaga serta pikiran mereka juga.

“Kami akan mencoba bangkit untuk pertandingan lawan Liverpool. Kami profesional. Kami tidak cukup baik pada akhirnya. Jadwalnya memang seperti ini, itu sebabnya kompetisi ini sangat sulit,” kata Pep Guardiola beberapa waktu yang lalu.

Diketahui bahwa jarak antara pertandingan lawan MU dengan lawan Liverpool sendiri cukup berdekatan. Hal ini bisa mempengaruhi kondisi fisik Kevin De Bruyne cs. Walau demikian, Guardiola mengaku hanya bisa pasrah saja. Akan tetapi kita tahu bahwa pasukan dari Guardiola pasti akan sekuat tenaga untuk mengembalikan kemenangan klubnya segera.

Pada waktunya nanti pertandingan Manchester City akan melawan Liverpool pada hari Rabu (11/04) dini hari WIB. Setelah itu, pada hari Minggu (15/04) mereka akan dihadang lawan berat lainnya yakni Tottenham.

Leave a Reply

%d bloggers like this: