Guardiola Kagumi Sosok Messi Akan Cemerlang Di Piala Dunia 2018

Guardiola Kagumi Sosok Messi Akan Cemerlang Di Piala Dunia 2018

Guardiola Kagumi Sosok Messi Akan Cemerlang Di Piala Dunia 2018
Sosok Lionel Messi memang selalu memukau bagi setiap pemain, penonton bahkan para pelatih. Ini juga diakui oleh salah satu pelatih kenamaan, pelatih Manchester City yaitu Pep Guardiola yang menyebutkan bahwa Lionel Messi mampu membuat setiap pelatih yang menanganinya menjadi lebih baik. Hal ini menurut Pep disebabkan oleh peran penting yang dilakukan oleh Lionel Messi dalam setiap pertandingan yang dijalaninya.

Apa yang dilakukan oleh sosok Lionel Messi selalu membuat semua pihak kagum dan berdecak. Dan untuk yang kesekian kalinya Lionel Messi pun membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Pada beberapa pekan lalu, dia sudah mencetak tiga gol tendangan bebas dalam tiga pertandingan. Gol ketiganya pun berhasil membuat Barcelona memenangkan pertandingan vital kontra Atletico Madrid (1-0).

Dengan prestasi yang dihasilkan oleh dirinya maka sudah pasti itu akan membuat semua anggota tim menjadi bangga. Namun perlu diingat juga bahwa segala hal yang dilakukan oleh Lionel Messi itulah yang menurut Guardiola mampu mengubah setiap pelatih yang mendampinginya. Dan Pep Guardiola pun menilai hubungan ini menguntungkan kedua belah pihak.

“Saya mempunyai pandangan bahwa Messi sudah meningkatkan kapasitas setiap pelatih yang melatihnya. Dia mempunyai kemampuan untuk membuat siapapun yang di sekitarnya menjadi lebih hebat.” ujar Guardiola.

Atas penilaian itulah maka Pep Guardila pun memprediksi bahwa Lionel Messi nantinya mampu bersinar di Piala Dunia Russia 2018, hal itu pun bergantung pada keputusan pelatihnya.

“Kualitas Piala Dunia nanti akan ditentukan dengan keberanian para pelatih. Jika mereka berpikiran untuk menyerang, ini akan menjadi Piala Dunia yang hebat,” tandas Guardiola dalam memberikan penilaian dirinya terhadap sosok Lionel Messi yang memang selalu memukau disetiap laga.

Leave a Reply

%d bloggers like this: