Gavin Jagokan Prancis Juarai Piala Dunia

Gavin Jagokan Prancis Juarai Piala Dunia

Gavin Jagokan Prancis Juarai Piala Dunia
Pertandingan final Piala Dunia 2018 memang telah menarik minat semua pihak untuk menonton dan berkomentar. Tak terkecuali pemain Timnas Indonesia U-23, Gavin Kwan Adsit menjagokan Timnas Prancis untuk menjadi juara Piala Dunia 2018. Gavin menilai kekuatan Les Bleus memiliki serangan balik yang mematikan sehingga berpotensi membinasakan Kroasia.

Piala Dunia tidak dirasa telah berjalan kurang lebih satu bulan diselenggarakan, pagelaran Piala Dunia 2018 akan mencapai puncaknya. Pada hari Minggu (15/7) besok dua tim terbaik di turnamen ini, Prancis dan Kroasia akan tampil habis-habisan di partai Final Piala Dunia 2018.

Tidak diragukan lagi apa yang menjadi prestasi dari kedua timnas ini bisa dikatakan cukup baik selama turnamen ini digelar. Timnas asuhan Didier Deschamps berhasil mengalahkan sejumlah unggulan juara seperti Argentina dan Belgia sementara untuk timnas Kroasia berhasil menyingkirkan Inggris dan Rusia.

Namun bagi Gavin timnas Prancis memiliki kesempatan yang besar untuk menjadi juara pada kompetisi ini. Terutama karena permainan yang dilakukan oleh Paul Pogba dianggap memiliki kelebihan dibandingkan dengan timnas lawan.

“Untuk pertandingan Final, menurut saya Prancis bakal menang tipis 1-0 di 30 menit terakhir pertandingan. Mereka (Prancis) punya kekuatan counter attack yang baik dan mereka juga punya kolektivitas permainan yang baik.” kata Gavin.

“Di sisi kanan, mereka akan mengandalkan Mbappe dan saya rasa dengan skema serangan balik, Giroud dan Mbappe bisa memenangkan pertandingan untuk Prancis.” tambahnya.

Gavin juga sempat memprediksi bahwa penyerang muda Timnas Prancis Kylian Mbappe akan memenangkan nominasi pemain terbaik Piala Dunia 2018.

“Kalau menurut saya pemain terbaik nanti yang menang Mbappe, karena FIFA biasanya mengambil nominasi pemain terbaik dari pemain-pemain yang lolos ke semi final dan juga final. Mbappe sendiri kelihatan sekali performanya meningkat saat Prancis menang 4-3 lawan Argentina dan dia bikin perbedaan di pertandingan itu. Memang sih banyak pemain yang tampil di atas rata-rata, tetapi menurut saya pemain yang bisa menghadirkan perbedaan itulah yang nantinya dipilih jadi pemain terbaik.” jelasnya.

“Tetapi nanti masih ada pertandingan final, dan saya rasa semua pemain yang bermain di laga itu masih punya kesempatan untuk menjadi pemain terbaik.” tandasnya.

%d bloggers like this: