Gattuso Akui Senang Walaupun Kecewa Tidak Menang

Gattuso Akui Senang Walaupun Kecewa Tidak Menang

Gattuso Akui Senang Walaupun Kecewa Tidak Menang
Persiapan yang matang namun tidak memberikan hasil yang maksimal tentu saja akan mengecewakan semua pihak. Terlebih lagi jika mereka sudah yakin akan mendapatkan hasil yang baik. Sudah barang tentu rasa kecewa yang mereka dapatkan. Dan hal tersebut dialami oleh klub AC Milan yang mana terpancar secara nyata pada saat salah satu pemainnya, Gennaro Gattuso. Gattuso pun mengakui menyesal atas hasil imbang yang didapat oleh AC Milan saat main melawan tim Udinese. Akan tetapi walaupun demikian dirinya juga mengaku senang atas performa yang diperlihatkan oleh Suso cs.

Seperti kita ketahui bersama pada saat AC Milan bertandang ke stadion Friuli di giornata 23 Serie A, di hari Minggu (04/02) diketahui bahwa tim Rossoneri sempat unggul lebih dahulu di menit ke sembilan melalui aksi menawan yang dilakukan oleh Suso. Namun pada kenyataannya yang ada diketahui bahwa pihak AC Milan ternyata tidak dapat mempertahankan keunggulan itu. Terutama setelah Davide Calabria mendapatkan kartu merah di menit 68. Karena dalam waktu delapan menit berselang ternyata kesebelasan Udinese mampu membalas melalui gol bunuh diri Gianluigi Donnarumma. Sungguh hal yang mengecewakan.

Tentu saja dengan hasil yang imbang itulah maka membuat pihak AC Milan turun ke peringkat delapan klasemen Serie A. Sehingga pada akhirnya tim Rossoneri meraih 35 poin dari 23 pertandingan. Hasil imbang ini begitu disesalkan oleh Gattuso. Sebab ia merasa anak-anak asuhnya sudah tampil maksimal di laga tersebut.

“Ada penyesalan besar karena kami main imbang. Kami menunjukkan salah satu performa terbaik kami, dengan keinginan, karakter dan gagasan yang tepat. Saya senang dengan reaksi tim. Kami memberikan respons penting dan itulah yang perlu kami lakukan. Saya senang dengan penampilan meski kami tidak menang,” demikian penuturan dari Gattuso.

%d bloggers like this: