Gareth Bale Pertimbangkan Untuk Hengkang Dari Madrid

Gareth Bale Pertimbangkan Untuk Hengkang Dari Madrid

Gareth Bale Pertimbangkan Untuk Hengkang Dari Madrid
Memberikan kenangan yang indah bagi klub mungkin itulah yang sedang dilakukan oleh Gareth Bale. Dengan dua gol indah di final Liga Champions bisa menjadi persembahan terakhir Gareth Bale untuk Real Madrid. Sebab, Bale mengakui jika dirinya mempertimbangkan untuk pindah dari Madrid musim depan. Mungkin ini adalah keputusan yang dirasa sulit untuk Gareth Bale dan juga bagi Real Madrid sendiri.

Seperti yang telah menjadi kabar burung bahwa sebelum menjalani final Liga Champions kontra Liverpool pada Minggu (27/5) dini hari WIB, nama Gareth Bale memang disebut bakal pindah dari Real Madrid. Hal ini dikarenakan pemain berusia 28 tahun sulit mendapatkan peluang bermain secara reguler.

Untuk itulah maka dirinya pun memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid dan mencari tempat yang kiranya dapat memberikan kesempatan bagi dirinya untuk dapat bermain secara maksimal. Karena itu juga pasca laga final, yang dimenangkan Madrid dengan skor 3-1, Bale menyatakan tidak menutup kemungkinan pindah dari Madrid. Akan tetapi dirinya juga mempertimbangkan untuk tetap bertahan. Untuk itulah maka dirinya akan segera bicara dengan agennya.

“Saya tidak tahu, saya harus duduk dulu dengan agen saya dan berbicara karena saya harus bermain setiap pekan dan saya juga harus mempertimbangkan jika bukan itu masalahnya. Mungkin saya akan bertahan di sini, tapi mungkin juga saya akan pindah,” demikian penjelasan singkat yang diberikan oleh Gareth Bale akan karier kedepannya tersebut.

Pada hari Minggu dini hari kemarin Gareth Bale telah tampil dengan memukau di final Liga Champions. Masuk dari bangku cadangan saat kedudukan imbang 1-1, eks pemain Tottenham mencetak dua gol dan membawa Madrid menang 3-1. Bale pun terpilih jadi man of the match.

Leave a Reply

%d bloggers like this: