Gareca: Ini Saatnya Messi Rebut Piala Dunia

Gareca: Ini Saatnya Messi Rebut Piala Dunia

Gareca: Ini Saatnya Messi Rebut Piala Dunia
Pencinta Lionel Messi memang datang dari segala penjuru, baik itu sesama pemain, pelatih atau pun anak anak yang menjadi idolanya. Cara bermain dan juga membawa bola menuju gawang adalah hal yang paling dinantikan oleh para penggemarnya tersebut. Salah satu yang menjadi pemerhati akan sepak terjang seorang Lionel Messi adalah pelatih Peru yaitu Ricardo Gareca. Dimana dirinya juga mengungkapkan harapannya agar Lionel Messi suatu hari nanti memenangkan Piala Dunia. Menurutnya, kompatriotnya itu layak untuk mendapatkannya piala tersebut.

Tidak mudah memang untuk menjadi pemenang pada masa sekarang ini. Hal ini dikarenakan telah banyak pemain yang berkualitas untuk memenangkan gelar Ballon d’Or tersebut. Walalupun dirinya sebagai Pemenang lima gelar Ballon d’Or, Lionel Messi beberapa waktu lalu mengatakan bahwa Piala Dunia tahun ini (yang digelar di Rusia mulai 14 Juni hingga 15 Juli) kiranya akan menjadi kesempatan terakhirnya untuk memenangkan trofi mayor bersama tim nasional Argentina. Masa dirinya untuk bermain di timnas tidak akan lama lagi karena pengaruh usia.

Dan Ricardo Gareca yang merupakan pelatih asal Argentina tidak mau mengomentari hal itu, namun dia setuju bahwa waktu yang dimiliki oleh Lionel Messi untuk terus berada di puncak performa tidak banyak.

“Saya akan senang untuk melihat Messi memenangi Piala Dunia karena saya menganggap dia sebagai yang terbaik di dunia. Saya tak berpikir ini akan menjadi kesempatan terakhirnya, tapi ini akan menjadi salah satu yang terakhir,” kata Ricardo Gareca.

Sekilas info, bahwa Ricardo Gareca adalah mantan pemain yang memiliki 20 caps untuk timnas Argentina di tahun 1980-an. Dia menjadi pahlawan Peru pada November tahun lalu setelah mengantar The Blanquirroja menembus putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 1982.

%d bloggers like this: