Gabriel “Gabigol” Barbosa Kemampuannya Semakin Hebat

Gabriel "Gabigol" Barbosa Kemampuannya Semakin Hebat

Gabriel "Gabigol" Barbosa Kemampuannya Semakin Hebat
Bergabung dengan klub lain atau pun merasakan transfer ke klub lain terkadang membuat jiwa pemain dan juga cara bermain dari pemain tersebut akan mengalami perubahan. Hal ini akan memberikan semangat baru pada saat sang pemain kembali ke kandang sendiri. Karena dengan melihat cara bermain tim lain dan juga jagoan lain akan meningkatkan kemampuan pemain juga. Hal ini juga telah dirasakan oleh Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa dimana dirinya menegaskan bahwa dia telah semakin matang dan sudah belajar banyak bersama Inter Milan dan juga Benfica setelah menyelesaikan kepulangannya ke Santos.

Diketahui bahwa striker yang masih baru berusia 21 tahun tersebut, gagal mendapatkan satu penampilan sebagai starter di Serie A setelah kepindahannya senilai 29,5 juta euro ke Inter pada musim panas 2016 lalu. Dia dipinjamkan ke Benfica dengan opsi untuk membeli, namun dia juga mengalami kesulitan di sana, sampai pada akhirnya kembali ke Santos dengan status pinjaman hingga Desember 2018.

“Sekarang sangat berbeda. Saya telah matang dan belajar banyak dengan begitu banyak pengalaman. Saya kembali dengan sangat berbeda sebagai pribadi juga. Saya lebih dari seorang pria sekarang, lebih dewasa, tapi dengan ambisi sama seperti biasanya. Saya ingin mencetak gol dan memberikan yang terbaik untuk membantu tim. Kasih saya untuk klub ini akan abadi. Keluarga saya tahu keinginan saya untuk kembali, juga agar saya bisa lebih dekat dengan mereka. Saya belajar banyak di Eropa. Ada pengalaman bagus dan buruk, tapi saya berharap bisa menggunakan semua yang telah saya pelajari untuk menemukan tempat saya di sini. Tujuan saya juga untuk kembali ke skuat Brasil, tapi pertama-tama saya fokus pada Santos,” ungkapan dari Gabigol saat diwawancara belum lama ini.

Leave a Reply

%d bloggers like this: