Fred Dan Cintanya Dengan Nomer 17

Fred Dan Cintanya Dengan Nomer 17

Fred Dan Cintanya Dengan Nomer 17
Pemilihan nomer punggung bagi setiap pemain memang memiliki latar belakang yang berbeda. Seperti penuturan dari salah satu gelandang Manchester United, Fred angkat suara mengenai keputusannya memilih nomor punggung 17 di Manchester United. Fred menyebut bahwa ia sangat menyukai nomor itu dan ia tidak berpikir lama untuk memilih nomor itu. Diketahui bahwa Fred sendiri merupakan salah satu pembelian Manchester United di musim panas ini. Ia dibeli dari Shkahtar Donetsk dengan mahar transfer sebesar 52 juta pounds.

Memang selama ini Fred selalu identik menggunakan nomor punggung 8 dan 10 di klub-klub sebelumnya. Namun saat pindah ke Manchester United, ia memilih untuk mengenakan nomor punggung 17 yang sebelumnya dikenakan oleh Daley Blind. Dan ketika ditanya mengenai alasannya memilih nomor punggung 17 itu, begini penjelasan Fred. Fred mengakui bahwa kecintaannya pada nomor punggung 17 sudah berlangsung cukup lama. Namun ia tidak memiliki banyak kesempatan untuk mengenakannya, sehingga ia memutuskan untuk menggunakannya ketika nomor itu lowong di Manchester United.

“Saya selalu menyukai nomor 17. Saya rasa saya mulai menyukai nomor punggung ini semenjak saya masih anak-anak di Brasil. Pada akhirnya saya mulai terpikat dengan nomor punggung ini.” tutur Fred.

Selain itu juga Fred sendiri mengakui bahwa nomor punggung 17 itu bukanlah nomor punggung yang punya arti spesial bagi dirinya. Dirinya pun mengatakan bahwa ia percaya nomor punggung 17 ini bisa memberikannya keberuntungan selama berkarir di Old Trafford.

“Saya memang menyukai nomor ini, namun tidak ada arti khusus di dalamnya. Saya sangat menyukai nomor ini dan saya yakin saya bisa bermain dengan baik selama mengenakan nomor ini.” tandasnya.

Fred sendiri telah memainkan 3 laga dari 4 laga perdana Manchester United di EPL musim ini. Sang gelandang sudah menunjukan kemampuan umpan yang baik kendati ia masih belum mencetak gol atau assist bagi setan merah.

%d bloggers like this: