Francesco Tidak Peduli Akan Kasus Malcom

Francesco Tidak Peduli Akan Kasus Malcom

Francesco Tidak Peduli Akan Kasus Malcom
Terkadang emosi dalam menghadapi para pemain tidak dapat disembunyikan oleh beberapa pihak. Seperti halnya kekesalan dari pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, nampaknya tidak begitu terpengaruh dengan kasus transfer Malcom dari Bordeaux. Ia mengatakan bahwa masih banyak pemain bagus yang bisa didapatkan oleh timnya. Belum lama ini kasus transfer Malcom sempat menarik perhatian publik. Sebab baik dari kedua pihak, yakni Roma dan Bordeaux, sudah menyatakan kesepakatan perihal perpindahan sang pemain. Bahkan Giallorossi pun sudah menjadwalkan tes medis.

Awal ceritanya adalah beberapa saat sebelum Malcom terbang ke Roma, Barcelona mengganggu proses transfer tersebut. Pemain asal Brasil itu pun batal melaksanakan tes medis dan berbelok ke Blaugrana pada hari Rabu (25/7) dini hari tadi. Sementara itu pihak Di Francesco sendiri tidak begitu memperdulikan apa yang terjadi dengan kasus transfer Malcom itu. Dirinya merasa yakin masih ada banyak pemain lain yang bisa menggantikan perannya.

“Masih ada banyak pemain lainnya yang tersedia. Ini tidak berjalan sesuai dengan harapan Monchi, tapi saya tidak peduli lagi. Kami punya pemain yang luar biasa, dan kami tahu apa yang harus diperbuat. Kami akan melakukan apapun yang kami anggap pantas,” jelas Di Francesco.

Untuk selanjutnya Di Francesco membicarakan salah satu pemain terbarunya, Javier Pastore. Ia mengatakan senang dengan perkembangan sang pemain bersama timnya.

“Saya senang dengan Pastore. Dia memberikan banyak usaha untuk menemukan bentuk terbaiknya. Setelah hanya mendapatkan kesempatan bermain yang sedikit, dia harus menemukan bentuknya. Tetapi, dia berkembang,” tegasnya.

Jika tidak ada perubahan maka pada hari Kamis (26/7) mendatang, AS Roma akan menjalani laga perdananya di International Champions Cup. Mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur di SDCCU Stadium, Amerika Serikat.

%d bloggers like this: