Final Piala Lia, MU Tampil Mkhitaryan dan Tanpa Carrick

Final Piala Lia, MU Tampil Mkhitaryan dan Tanpa Carrick
Final Piala Lia, MU Tampil Mkhitaryan dan Tanpa Carrick

Final Piala Lia, MU Tampil Mkhitaryan dan Tanpa Carrick

Jose Mourinho menyatakan Manchester United takkan diperkuat Henrikh Mkhitaryan dan Michael Carrick pada final Piala Liga melawan Southampton, Minggu (26/2) mendatang.

Mkhitaryan cedera otot paha sementara Carrick cedera otot betis ketika keduanya bermain di leg kedua 32 Besar Liga Europa melawan St-Etienne sehingga ditarik keluar. Beruntung MU sukses membawa pulang kemenangan dan lolos ke fase selanjutnya.

“Berdasarkan pengalaman saya dan bukan karena pengetahuan medis saya, atau berdasarkan hasil tes, ia dan Michael sama-sama takkan bermain. Saya kira peluangnya sudah tertutup. Tapi, sekali lagi saya ulangi, ini hanya berdasarkan pengalaman saya,” kata Mourinho seperti dikutip dari The Guardian.

Mourinho menegaskan bahwa ia tidak menyesal menurunkan keduanya di Liga Europa.

MU menang 1-0 atas St-Etienne berkat gol Mkhitaryan pada menit ke-17. The Red Devils kemudian lolos berkat agregat 4-0 atas klub asal Perancis itu. Di babak selanjutnya, Mourinho menyatakan bahwa ia tak takut jika mendapatkan undian bertemu tim besar.

“Saya terbiasa dengan undian yang sukar. Terkadang saya kira beberapa bola (undian) terasa dingin dan beberapa terasa panas,” katanya, merujuk pada tuduhan ada pengaturan undian pertandingan di kompetisi besar Eropa.

“Jika saya bisa memilih, saya ingin memilih untuk tidak mendapatkan lawan dengan lokasi yang jauh, karena di babak selanjutnya kami harus menghadapi Chelsea di antara kedua leg pertandingan.’

“Kami juga harus bertandang ke Middlesbrough setelah leg kedua. Jadi, jika Anda memberikan undian pada saya seperti Krasnodar, atau tempat-tempat yang jauh, saya lebih memilih Lyon yang hanya dua jam penerbangan. Saya lebih memilih klub yang dekat.”

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: