Final Liga Champions Buktikan Kekuatan Salah Dan Ronaldo

Final Liga Champions Buktikan Kekuatan Salah Dan Ronaldo

Final Liga Champions Buktikan Kekuatan Salah Dan Ronaldo
Semua fans Liga Champions kiranya telah bersiap untuk mendukung para idolanya saat final nanti. Mereka pun yakin bahwa apa yang dilakukan oleh para idolanya tersebut telah maksimal dan berusaha keras untuk menyenangkan para penggemarnya. Sesuai jadwal Liverpool dan Real Madrid akan saling berhadapan dalam laga final Liga Champions yang digelar pada hari Minggu (27/5) nanti. Selain itu, partai ini juga akan mempertemukan dua pemain terbaik dunia saat ini, Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo.

Kekuatan yang dimiliki oleh Mohamed Salah digadang gadang bisa mengalahkan Cristiano Ronaldo yang sudah memasuki usia lebih dari 30 tahun. Kekuatan yang dimiliki oleh Mohamed Salah memang benar benar mengejutkan banyak pihak. Masuknya Salah pada klub Liverpool dibuktikan bisa memberikan nuansa baru pada klub asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Sementara itu dikatakan juga bahwa Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo tersebut diperkirakan akan memegang peranan penting dalam laga yang berlangsung di Olimpiyskiy Stadium, Kiev. Seperti yang kita tahu bahwa selama musim 2017-2018, Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo telah mencetak total 88 gol.

Terlebih lagi kita tahu Cristiano Ronaldo sempat mengalami masa yang sulit pada setengah musim awal, dan juga sempat menjadi sasaran kritikan publik. Akan tetapi catatan golnya bisa dibilang membaik setelah penampilannya semakin memanas pada awal tahun 2018.

Hal yang sama juga terjadi pada Mohamed Salah dimana performa pemain asal Mesir tersebut semakin meningkat sejak meninggalkan Chelsea pada tahun 2016 lalu. Pada musim perdananya bersama Liverpool, ia mencetak 44 gol di semua kompetisi.

Dengan demikian maka wajar jika perhatian publik pun kini tertuju kepada kedua pemain, dan mengharapkan penampilan yang menghibur dalam laga tersebut. Ada juga yang berpendapat bahwa inilah perbandingan musim kedua pemain.

Leave a Reply

%d bloggers like this: