Ernesto Valverde: Roma Punya Peluang Cetak Gol yang Sangat Jelas

Ernesto Valverde: Roma Punya Peluang Cetak Gol yang Sangat Jelas

Ernesto Valverde: Roma Punya Peluang Cetak Gol yang Sangat Jelas
Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengakui Roma memiliki peluang mencetak gol yang sangat jelas. Dia memperingatkan timnya belum melangkah ke semifinal Liga Champions.Blaugrana memenangkan leg pertama perempat final 4-1 di Camp Nou, Kamis (5/4) dini hari. Azulgrana unggul lewat dua gol bunuh diri serta dua gol lagi dari Gerard Pique dan Luis Suarez, sedangkan Giallorossi hanya mampu membalas lewat gol Edin Dzeko.Dengan kemenangan ini, Barcelona sudah menempatkan satu kaki mereka di babak semi-final. Untuk bisa lolos, AS Roma membutuhkan kemenangan minimal dengan skor 3-0 di kandang di leg kedua pada pekan depan.

“Ini perjuangan untuk memenangkan setiap pertandingan. Kami mendapat hasil yang bagus, tapi kami belum melakukan apa pun. Saya belum melihat Barcelona ke semifinal,” kata Valverde.“Marc-Andre Ter Stegen memiliki beberapa penyelamatan yang sulit untuk dibuat dan Roma memiliki peluang mencetak gol yang sangat jelas.”“Roma adalah tim yang bagus, sulit bagi kami untuk menerobos dan melewati tekanan pertama. Itu adalah game yang sangat bagus.

”Barcelona telah mendapat manfaat dari lima gol bunuh diri di Liga Champions musim ini, dibandingkan dengan enam dari Leo Messi.”Jika Anda tidak mendorong maju dan memberi tekanan pada lawan di area penalti mereka sendiri, Anda tidak mendapatkan gol bunuh diri.”Roma memprotes bahwa mereka ditolak dua penalti, satu untuk Samuel Umtiti menyikut Edin Dzeko, yang lain karena Umtiti menjegal Lorenzo Pellegrini di dalam kotak.“Saya melihat penalti yang tidak kami berikan malam ini juga. Semua orang melihat hal-hal dengan cara mereka sendiri.”

Valverde juga mengungkapkan Sergio Busquets mungkin belum tentu bermain di leg kedua.”Dia meminta diganti, karena dia bermain dengan suntikan penghilang rasa sakit.”

Leave a Reply

%d bloggers like this: