El Shaarawy Tidak Yakin AS Roma Lolos Babak Final

El Shaarawy Tidak Yakin AS Roma Lolos Babak Final

El Shaarawy Tidak Yakin AS Roma Lolos Babak Final
Tidak mudah memang untuk dapat meraih kemenangan. Semua pemain harus bekerja sama untuk dapat mewujudkan kemenangan itu. Seperti yang diutarakan oleh penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy saat dirinya meyakini peluang timnya untuk lolos ke babak final Liga Champions sangat kecil. Namun, ia tetap bertekad untuk membantu timnya mengulangi keajaiban seperti melawan Barcelona di babak perempat final yang lalu.

Pada saat pertandingan leg pertama semi-final hari Rabu (25/4) kemarin, skuat asuhan Eusebio Di Francesco tersebut tumbang di tangan Liverpool dengan skor telak 2-5. Akan tetapi kedua gol tandang yang diciptakan oleh Edin Dzeko dan Diego Perotti dianggap bisa menjadi keuntungan untuk klub ibukota Italia tersebut.

Memang segala sesuatu bisa saja terjadi pada sepak bola. Termasuk pada saat AS Roma sempat membuat publik terkejut karena berhasil menyingkirkan klub raksasa Spanyol, Barcelona. Setelah kalah dengan skor 1-4 di leg pertama, mereka sukses menang di hadapan pendukungnya dengan skor 3-0.

Sementara duel melawan Liverpool kali ini, hal tersebut masih mungkin untuk terjadi. Sebab di leg kedua nanti, Roma akan kembali bermain di depan penggemar yang akan memadati Stadio Olimpico pekan depan.

“Peluang kami untuk lolos sangatlah tipis, tapi sama juga seperti melawan Barcelona. Tidak ada yang percaya Roma bisa lolos dari fase grup serta mengungguli Chelsea dan Atletico Madrid. Kami yakin hingga akhir. Kami harus mengulangi comeback yang luar biasa. Kami telah membuktikan bisa melakukannya melawan Barcelona dan butuh performa yang sama,” kata Stephan El Shaarawy.

Akhir pekan nanti AS Roma harus menghadapi perlawanan dari tuan rumah, Chievo, di laga lanjutan Serie A. Giallorossi pun butuh kemenangan dari laga ini untuk menjaga peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan.

Leave a Reply

%d bloggers like this: