El Shaarawy Jagokan Mesir Di Piala Dunia 2018

El Shaarawy Jagokan Mesir Di Piala Dunia 2018

El Shaarawy Jagokan Mesir Di Piala Dunia 2018
Segala kemampuan telah dikeluarkan oleh semua pemain dalam menghadapi Piala Dunia 2018. Semua timnas negara manapun telah berusaha maksimal agar menjadi bagian dari Piala Dunia 2018 tersebut. Bukan hal yang mudah untuk dapat melalui babak penyisihan agar dapat masuk di Piala Dunia 2018. Karena itulah tidak jarang tidak lolosnya sebuah negara akan membuat kekecewaan bagi negara yang mengalaminya. Hal ini juga dialami oleh negara Italia yang tidak lolos dalam babak penyisihan tersebut. Dan ini mendapat pengakuan dari salah satu timnas Italia, El Shaarawy. Kita tahu bahwa El Shaarawy adalah winger timnas Italia. Akan tetapi sayangnya skuat Azzurri gagal meloloskan diri ke turnamen paling elit di dunia yang digelar di Rusia itu.

Pada babak penyisihan lalu kita tahu bahwa timnas Italia hanya bisa menjadi runner-up di fase kualifikasi lalu. Kemudian di babak play-off, mereka gagal melewati hadangan Swedia. Sementara itu, di sisi lain Mesir mencatatkan prestasi yang bagus. Untuk pertama kalinya sejak tahun 1990, mereka berhasil meloloskan diri ke putaran final Piala Dunia.

“Di Piala Dunia, saya akan mendukung Mesir,” kata El Shaarawy. Diketahui bahwa El Shaarawy memang mengakui bahwa permainan yang dipersembahkan oleh timnas Mesir sempat mencuri perhatian dirinya.

Kita tahu bahwa timnas Mesir memastikan lolos ke Piala Dunia setelah sukses mengalahkan Kongo di Alexandria. Saat itu The Pharaohs memang 2-1 berkat gol penalti Mohamed Salah. Selain itu El Shaarawy juga ditanya tentang targetnya bersama dengan Roma di musim 2017-18 ini. Eks pemain AC Milan ini berharap bisa membawa timnya untuk meraih satu tiket ke Liga Champions tahun depan.

“Target saya mencetak dua digit gol dan meraih posisi keempat bersama Roma,” tutupnya.

Leave a Reply

%d bloggers like this: